Al Ghazali Pajang Foto Lawas 20 Tahun Lalu, Ekspresi Dul Jaelani Paling Disorot

Foto: Al Ghazali Pajang Foto Lawas 20 Tahun Lalu, Ekspresi Dul Jaelani Paling Disorot instagram



Al Ghazali kembali mengajak fans bernostalgia dengan mengunggah salah satu koleksi foto lawas dirinya bersama El Rumi dan Dul Jaelani, ekspresi adik bontot jadi sorotan.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal tiga bersaudara Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani? Ketiga jagoan Maia Estianty dan pernikahan terdahulunya bersama Ahmad Dhani ini terus mendulang popularitas saat mereka beranjak dewasa.

Al Ghazali misalnya yang semakin melebarkan sayap di dunia akting sementara El masih sibuk dengan pendidikannya di London. Di sisi lain, Dul terlihat sangat fokus dengan karier bermusiknya.

Meski begitu ketiga saudara ini selalu kompak dalam mencuri perhatian netizen. Salah satunya lewat foto-foto masa kecil mereka. Baru-baru ini Al Ghazali kembali mengajak penggemar untuk bernostalgia. Ia memajang salah satu hasil jepretan bersama kedua adiknya itu yang diabadikan sekitar 20 tahun silam.

Dalam foto itu Al Ghazali terlihat berpose di atas sebuah motor. Senyum mereka tergambar jelas di bibir kekasih Alyssa Daguise ini. Sementara di belakangnya duduk berurutan dari mulai salah seorang saudara dilanjut El Rumi dan terakhir Dul Jaelani.

Baca juga ...

Sayangnya tak banyak kata yang ditinggalkan Al pada unggahannya kali ini. Putra sulung Maia Estianty ini hanya menuliskan keterangan mengenai waktu momen tersebut diabadikan menjadi sebuah foto. “20 tahun lalu,” tandas Al Ghazali.

Dengan cepat kolom komentar pun diramaika oleh fans Al, El dan Dul. Potret lucu masa kecil ketiga jagoan Maia Estianty ini sontak memancing beragam tanggapan dari netizen.

Sementara itu, lucunya tak sedikit yang dibuat salfok dengan sosok Dul Jaelani. Ekspresi melongo Dul dalam foto itu menjadi paling disorot lantaran membuat banyak netizen gemas bukan kepalang.

Dul nya lucu bgt,” kata akun @taca******. “Wkkkkkkk. si Dul bikin gemes,” timpal @retno*******. “Yg belakang gumuyy. pengen ku bawa pulang,” sambung akun @merico******. “Fokus dull lucunya,” imbuh @anisa*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel