Diduga Sentil Taqy Malik Lagi, Sunan Kalijaga Ancam Bongkar Kelakuan Sebenarnya Hingga Tagih Utang

Foto: Diduga Sentil Taqy Malik Lagi, Sunan Kalijaga Ancam Bongkar Kelakuan Sebenarnya Hingga Tagih Utang Instagram



Minta tak lagi dibully, Sunan Kalijaga beri peringatan hingga menuliskan ancaman akan membongkar kelakuan sebenarnya sekaligus menagih utang diduga pada Taqy Malik. Benarkah?

Kanal247.com - Pengacara Sunan Kalijaga kembali meluapkan kekesalannya di akun media sosial pribadinya. Ia kesal dengan komentar miring sekaligus hujatan netizen yang mengarah kepada dirinya.

Saking kesalnya, ayah Salmafina Sunan ini sampai menuliskan peringatannya. Bahkan ia menuliskan ancaman akan membongkar kelakuan sebenarnya yang diduga kuat adalah Taqy Malik.

"Bala bala stop bullying nanti kalau saya buka dengan bukti bukti baru kalian tau siapa junjungan loe yang sebenarnya," tulis Sunan Kalijaga. "Gue buka siapa aslinya. Gue buka apa kelakuannya," sambungnya.

Mengejutkannya lagi, Sunan Kalijaga juga menyinggung soal utang. "Gue tagih hutangnya...Ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!" tulisnya.

Baca juga ...

Sunan Kalijaga pun berpesan pada awak media agar tak mewawancarainya. Ia rupanya enggan memberikan komentar terkait persoalan yang dihadapinya saat ini.

"Rekan rekan wartawan yang saya hormati mohon maaf saya tidak berkenan diwawancara diluar urusan klien klien saya artis top ibukota. Saya tidak mau buat orang masuk tipi dan media kalau bukan klien saya dan keluarga saya. Harap maklum," tulis Sunan Kalijaga.

Namun sama seperti sebelumnya, peringatan serta ancaman Sunan Kalijaga tersebut malah ditanggapi sinis. Bahkan ramai netter menyentil balik Sunan Kalijaga hingga menyindirnya habis-habisan.

"Kek emak2 ye punya masalah di bikin instastory, lemes bgt," tulis akun @el*****sh. "Pak, orangnya udah nikah. Udah bagi2 sopenir emas. Tolong jangan bikin gaduh orang yg lagi bulan madu. Semuanya juga manusia pada dasarnya baik. Tolong jangan maen bukta bukti bukta bukti. Cukup doain aja," komentar akun @ab*****fw.

"Org Yg nikah dia Yg panas nitijen Yg komentar. Dia Yg mancing komentar nitijen, dia juga Yg Gk mau di Julitin, gak ada hubungan nya dg taqy Yg lagi bahagia, disenggol teros," sambung akun @ne*****en. "Kalau ada utang ya ditagih om... Ko selama ini diam aja, ditagih bukan dijadiin status," tandas akun @allr*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel