Seulgi Ungkap Ketertarikannya Pada Fotografi

Foto: Seulgi Ungkap Ketertarikannya Pada Fotografi soompi



Ketika Seulgi diminta membagikan rencananya untuk tahun depan. Dia menjawab bahwa dia biasanya tidak berpegang teguh pada resolusinya, jadi dia tidak punya rencana khusus di tahun depan.

Kanal247.com - Seulgi Red Velvet baru saja membagikan beberapa wawasan tentang kehidupan, kariernya, dan banyak lagi dalam sebuah wawancara dengan Esquire Korea. Pewawancara memuji Seulgi pada foto-fotonya di Instagram dan bertanya siapa yang mengambil sebagian besar fotonya. Seulgi menjawab bahwa mereka sering dipotret oleh teman atau adik sepupunya.

“Kami sangat tertarik dengan fotografi jadi kami cenderung saling memotret,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (22/10). “Kami sedang belajar cara mengambil foto sambil berjalan-jalan bersama,” lanjutnya. Dalam wawancara Seulgi dengan majalah tahun lalu, dia berbicara tentang bagaimana dia baru-baru ini membeli kamera film.

“Sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya telah meningkat,” kata Seulgi. “Ada kalanya saya berpikir bahwa foto akan menjadi sangat keren, tetapi setelah dicetak, saya melihat foto itu tidak fokus atau terlalu gelap. Agak mengecewakan saat itu terjadi. Memang benar tidak ada yang mudah. "

Baca juga ...

Ketika melihat ke belakang tahun ini, Seulgi berkata, “Karena COVID-19, saya memiliki lebih banyak waktu tahun ini dibandingkan tahun-tahun lainnya. Awalnya, pola pikir saya adalah saya harus istirahat sebentar, dan saya bertemu dengan orang tua dan teman-teman saya. Tapi aku tidak tahu itu akan berlangsung lama. Sejak saya punya waktu, saya telah menonton banyak video pertunjukan saya, dan saya telah memperhatikan ketidaksempurnaan yang belum pernah saya tangkap sebelumnya. Itu membuatku berpikir, 'Akan lebih baik jika aku melakukannya seperti ini.' Jadi aku telah belajar menari dan juga menikmati hobiku. ”

Seulgi berbagi bahwa dia ingin mengambil tantangan untuk mencoba gaya tarian yang lebih lembut dan lebih longgar daripada gaya biasanya. "Saya memang belajar balet dan jazz ketika saya masih sangat muda, tapi saya lupa," tambahnya.

Terakhir, Seulgi diminta membagikan rencananya untuk tahun depan. Dia menjawab bahwa dia biasanya tidak berpegang teguh pada resolusinya, jadi dia tidak punya rencana khusus. "Saya akan menuliskan sesuatu seperti, 'Seulgi, Anda kurang dalam hal ini. Saya berharap Anda akan melakukannya dengan cara ini dan itu, 'tetapi sebenarnya melakukan itu sulit, "katanya. “Saya baru-baru ini mendapat ruang kerja dan mulai merekam juga. Saya masih dalam tahap belajar, tapi saya ingin terus merekam dan menulis lagu juga. ”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel