Anne Avantie Miris Saat Lihat Komentar Netizen di Instagram Ayu Ting Ting: Pada Gak Takut Dosa!

Foto: Anne Avantie Miris Saat Lihat Komentar Netizen di Instagram Ayu Ting Ting: Pada Gak Takut Dosa! Instagram



Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat kesempatan untuk mengenakan gaun rancangan desainer kondang Anne Avantie. Lewat Instagram, Anne membagikan foto Ayu sedang memakai kebaya berwarna hitam rancangannya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kebaya warna hitam dengan selendang merah rancangan desainer kondang Anne Avantie. Momen Ayu memakai kebaya warna hitam tersebut juga dibagikan di laman akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahannya, Anne menuliskan pesan manis untuk ibu satu anak tersebut. Ia berharap Ayu Ting Ting mendapat pasangan terbaik dari Tuhan.

"AYU TING TING @ayutingting92 yang selalu AYU hati nya," tulis Anne Avantie mengawali keterangan unggahannya pada Selasa (20/10). "Semoga AYU selalu AYU.. dan mendapatkan pasangan yang Tuhan sudah pilihkan sesuai RENCANA Nya dan seturut PERINTAH Nya ..."

"Kelahiran ..., Jodoh.., dan Kematian.., adalah TAKDIR Tuhan .." tambah Anne. "Kita hanya menjalani menjalankan sesuai yang sudah Tuhan atur dalam perjalanan hidup kita ..."

Anne kemudian merasa miris dan prihatin karena melihat komentar netizen di Instagram Ayu. Ia lantas mendadak mengingatkan dosa karena telah berkomentar jahat.

Baca juga ...

"Termasuk ini nih.., Bunda prihatin.., kalau melihat KOMEN KOMEN di Instagram AYU TING TING ..." kata Anne. "Padahal hidup itu karena BENIH yang di tanam .."

Selain itu, Anne mengingatkan seseorang yang akan menuai sesuatu berdasarkan dengan apa yang dilakukan. Apabila melakukan perbuatan baik maka akan memperoleh kebaikan juga. Ia juga menyayangkan netizen memberikan komentar negatif pada seseorang, termasuk Ayu.

"BENIH yang kamu tanam BAIK .. akan bertumbuh .. dengan BAIK dan akan menghasilkan PANENAN yang kelak kita sendiri yang akan TUAI ..kok pada nggak takut DOSA ...." ucap Anne. "Sayang hidup cuma sekali di nodai dengan hal hal yg sangat tidak membawa BERKAT ..... > Ayuk kamu hebat ......"

"Jadi kehidupan hukumnya adalah TABUR TUAI ..." lanjut Anne. "Bunda salut kamu . . kuat sekali AYU.., dan saya yakin BERKAT mu besar di SURGA."

Menutup keterangannya, Anne mendoakan Ayu bahagia dengan pilihan pasangannya. Seperti diketahui, Ayu telah memiliki kekasih baru yang bernama Adit Jayusman. "Semoga BAHAGIA untuk pilihan mu dan Bunda siap memberikan yang terbaik ketika HARI nya akan TIBA," tutup Anne.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel