YG Diduga Segera Debutkan Girl Grup Baru ‘Baby Monsters’

Foto: YG Diduga Segera Debutkan Girl Grup Baru ‘Baby Monsters’



Para YG Stan memutuskan untuk membagikan ini di media sosial seperti Twitter karena mereka dengan bersemangat mengantisipasi lebih banyak berita tentang girl grup baru. Namun, ada beberapa yang meragukan postingan tersebut.

Kanal247.com - YG Entertainment diketahui terakhir mendebutkan girl grup pada 2016 dengan debut gemilang BLACKPINK (Black Pink). Sebelumnya yakni pada tahun 2009, YG Entertainment mendebutkan 2NE1 yang juga tak kalah hits. Sayangnya, gril grup generasi ke-2 ini telah bubar dan menyisakan Sandara Park sebagai satu-satunya member yang masih bertahan di agensi.

Ini menjadikan BLACKPINK merupakan gril grup satu-satunya yang masih aktif di YG Entertainment. Meski begitu, baru-baru ini para “YG Stan” atau penggemar idol dari YG Entertainmnet sangat senang mendengar berita tentang girl grup mendatang yang dikenal sebagai Baby Monsters. Menariknya, girl grup tersebut kabarnya akan segera didebutkan.

Diketahui, Baby Monsters merupakan nama dari girl grup baru yang direncanakan YG Entertainment untuk debut akhir tahun ini atau awal tahun depan. Baru-baru ini, seorang penggemar membagikan foto postingan Instagram yang dibuat oleh orang dalam YG Entertainment bernama Eskimo.

Dia membuat postingan di feeds Instagram berupa foto cangkir YG dan menuliskan caption, "Sesuatu sedang terjadi..." disertai dengan tagar "Tidak sabar". Yang membuat menarik adalah adanya dua emotikon bergambarkan bayi dan monster yang nampaknya mengisyaratkan Baby Monsters.

Baca juga ...

YG Diduga Segera Debutkan Girl Grup Baru ‘Baby Monsters’

Allkpop

Banyak penggemar YG yang berspekulasi bahwa yang dimaksud Eskimo dengan postingannya adalah debut girl grup baru tersebut. Penggemar ini yakin bahwa orang dalam YG itu menumpahkan berita spoiler dari girl grup baru itu karena tak lama kemudian, ia menghapus tagar dan caption di postingannya.

Sementara itu, para YG Stan memutuskan untuk membagikan ini di media sosial seperti Twitter karena mereka dengan bersemangat mengantisipasi lebih banyak berita tentang girl grup baru. Namun, ada beberapa yang meragukan postingan tersebut dan mengatakan bahwa itu mungkin sekedar mencari perhatian.

Namun, para penggemar tidak pernah kehilangan harapan untuk segera melihat girl grup baru tersebut karena Eskimo memiliki riwayat prediksi yang benar. Bagaimana? Apa kalian juga mengharapkan hal ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel