Bikin Bangga, Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensinya Sendiri

Foto: Bikin Bangga, Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensinya Sendiri soompi



Para penggemarnya pun senang dan bangga. Ini merupakan kabar baik karena akhirnya Minzy bisa mengatur karir musiknya sendiri. Sebab, agensi sebelumnya dinilai kurang mengeluarkan potensinya.

Kanal247.com - Minzy diketahui telah meninggalkan YG Entertainment pada tahun 2016 dan bergabung dengan The Music Works untuk berpromosi sebagai artis solo. Dia meninggalkan The Music Works pada April 2020 setelah perselisihan hukumnya dengan agensi diselesaikan.

Mantan member 2NE1 ini sebelumnya merilis album single "Lovely" pada bulan Mei untuk memperingati awal baru karirnya. Menariknya, pada Kamis (22/10) dikabarkan bahwa Minzy telah mendirikan agensi baru bernama MZ Entertainment dengan spesialis manajemen Gong Soon Yong untuk membina bakat artis junior.

Diketahui, Gong Soon Yong akan menjadi CEO agensi baru tersebut. Minzy bersama Gong Soon Yong akan menjadi pendiri perusahaan dengan menggabungkan 11 tahun pengalaman Minzy di industri hiburan dengan 30 tahun pengalaman bisnis Gong Soon Yong. Kabarnya, MZ Entertainment akan menjalankan sekolah tari dan membangun sistem pelatihan ahli dengan bantuan pakar eksternal seperti pengacara Jo Suk Geun.

Baca juga ...

Nama “MZ Entertainment” sendiri berasal dari niat agensi untuk menciptakan bintang dari generasi "millennium Z", mengembangkan bakat dan karakter mereka menjadi tim impian, dan mendukung promosi mereka sebagai artis brilian di masa depan. Selain itu, Minzy juga akan melakukan aktivitas solonya di bawah agensi ini.

Mendengar kabar tersebut, para penggemarnya pun senang dan bangga. Ini merupakan kabar baik karena akhirnya Minzy bisa mengatur karir musiknya sendiri. Sebab, usai keluar dari YG Entertainment, agensi yang menaungi Minzy dinilai kurang mengeluarkan potensi idol tersebut.

Ini berita bagus !! Bahkan setelah keluar dari YG, menurutku agensi Minzy sebelumnya tidak bisa mengeluarkan potensinya secara maksimal saat kita semua tahu betapa berbakatnya dia. Senang sekali dia bisa lebih mengontrol musik dan aktivitasnya,” ujar @ccl***. “Saya tidak sabar untuk melihat musik apa yang akan dia bawakan di agensi barunya,” ujar @swe***. “Saya bahagia untuknya, dia telah melalui banyak hal dengan beberapa agensi terakhir setelah meninggalkan YG. Akhirnya dia bisa mengendalikan karir musiknya,” tutur @doo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel