Sempat Tolak Gegara Sakit Hati, Dinar Candy Kini Ajukan Syarat untuk Kolab Bareng Lutfi Agizal

Foto: Sempat Tolak Gegara Sakit Hati, Dinar Candy Kini Ajukan Syarat untuk Kolab Bareng Lutfi Agizal Instagram



Dinar Candy sebelumnya sempat menolak mentah-mentah tawaran Lutfi Agizal untuk kolaborasi bareng. Namun kini, Dinar akan menerima tawaran tersebut asalkan memenuhi syarat ini.

Kanal247.com - Dinar Candy sebelumnya sempat menolak tawaran kolab Lutfi Agizal. Bukan tanpa sebab, pasalnya Dinar mengaku sudah terlanjur sakit hati karena Lutfi pernah menyindirnya habis-habisan gara-gara jual celana dalam seharga Rp 50 juta.

Namun belum lama ini, Dinar justru mengatakan bersedia diajak kolab oleh Lutfi. Akan tetapi, Dinar memberi syarat pada Lutfi untuk membeli celana dalam bekasnya seharga Rp 100 juta, dua kali lipat dari harga sebelumnya.

"Rp100 juta (harga celana dalam bekas) lah sini Lutfi," ungkap Dinar dalam kanal YouTube "Seleb Cam" pada Rabu (21/10). "Kan Lutfi ngajak kolab kan. Nah kalau sama aku sih sini bayar Rp100 juta, baru mau."

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini kemudian mengungkap alasan memberi kenaikan harga celana dalam bekasnya untuk Lutfi. Ia meyakini bahwa nanti kontennya bersama Lutfi mendapat cibiran dari netizen.

"Soalnya pasti aku dihujat. Ini kan aku kayak beberapa netizen, ‘jangan teh, jangan kolab sama Lutfi, kalau kolab ntar unfollow’," kata Dinar. "Jadi aku nggak berani dulu lah kolab sama Lutfi."

Baca juga ...

Meski begitu, Dinar menegaskan bersedia kolab dengan Lutfi apabila dibayar Rp 100 juta. Ia juga mengungkapkan uang hasil kolab dengan Lutfi nantinya sebagian akan dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan.

"Kalau Rp 100 juta mau lah, kan dibayar," papar Dinar. "Jadi kan uangnya sebagian bisa aku bagiin juga."

Selain itu, Dinar sempat disinggung soal aksi menjual celana dalam bekas miliknya tersebut yang rupanya mendapat kritik pedas dari salah satu artis senior. Tak ingin membongkar namanya, Dinar hanya menyebut artis tersebut adalah pembawa acara inspiratif fenomenal.

"Ah jangan (dibeberin). Itu mah bahaya. Host inspiratif," ucap Dinar. "Ya pokoknya kaya ngejatuhin aku banget lah. Cowok."

Dinar lantas menceritakan komentar pedas dari artis tersebut. Ternyata, artis tersebut mempertanyakan perasaan bersalah Dinar saat menjual celana dalam bekas, pasalnya konten tersebut dapat ditonton semua orang, terlebih anak kecil. Dinar pun memberikan pembelaannya.

"Tapi kan sebenernya YouTube aku, Instagram aku, sosial media aku dibatasin 18+," pungkas Dinar. "Jadi setiap upload ada konten dewasa ya 18+. Kan punya market masing-masing."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel