Putra Baim Wong Santai Lakukan Ini di Tengah Laut, Gemas!

Foto: Putra Baim Wong Santai Lakukan Ini di Tengah Laut, Gemas! instagram



Baim Wong membagikan momen bersama dengan sang putra kala berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Para penggemar sontak langsung gemas lantaran Kiano Tiger Wong melakukan ini.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari kedua orang tua mereka. Apalagi jika selebriti tersebut memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen sang buah hati melalui akun Instagram masing-masing.

Putra pertaa Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi yang paling disorot meski belum genap berusia 1 tahun. Tentu bukan hal aneh mengingat Baim dan Paula kerap menunjukkan momen bersama anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong itu.

Baim pun terlihat kembali membagikan vlog baru kala berenang di salah satu pantai di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Baru-baru ini, Baim dan keluarga memang tampak menyusul Raffi untuk liburan bersama.

Putra Baim dan Paula pun tampak menikmati bermain di pantai. Ia tampak berada di pelampung dan girang kala bermain dengan kedua orang tuanya.

Baca juga ...

Kocaknya, Kiano tampak santai bersandar di pelampungnya kala mulai capek. Paula dan Baim pun tampa terhibur dengan tingkah tak disangka dari putra mereka itu.

"Sandaran, capek katanya pa tapi mau main," ucap Paula. "Dia ngelamun, sandaran," lanjut Paula.

Tak hanya Paula dan Baim yang gemas, para penonton setia kanal YouTube Baim Paula pun juga terhibur dengan Kiano. Mereka mengaku gemas bukan main dengan anak pasangan selebriti itu.

"Gemes liat Kiano, semoga bapau sekeluarga dan team sehat dan bahagia selalu,, Aamiin," ujar salah seorang warganet. "Gemeessss liat dedee kiano ,pngenn nyubitttt," ucap lainnya. "Kianoooooooooooooooooooooooooo cayangggggggggggg emuah gemesh amat ciiiii amu," kata lainnya. "Gemesnya kiano bisa2ny tidur ,sehat selalu yaa kiano ganteng dan bapau Family seneng liat kiano bahagia gitu," aku lainnya. "Masya Allah Makin gemess bngt Sama kiano.. Sehat dan bahagia selalu keluarga bapau memang trbaik," komentar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel