Nadya Mustika Pamer Momen Wisuda Sendiri, Rizki DA Gercep Ucap Selamat Kembali Dihujat?

Foto: Nadya Mustika Pamer Momen Wisuda Sendiri, Rizki DA Gercep Ucap Selamat Kembali Dihujat? instagram



Nadya Mustika dibalut penamilan wisuda pajang foto seorang diri, Rizki DA gercep tulis ucapan selamat di kolom komentar langsung diserbu tanggapan begini dari netizen.

Kanal247.com - Nadya Mustika Rahayu menunjukkan momen keberhasilannya menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Hal ini ia tandai dengan mengunggah sebuah foto wisuda di akun Instagram miliknya.

Bersamaan dengan itu Nadya menuliskan sebuah pesan mendalam tentang ilmu. Nadya mengaku ingat bahwa dulu sering terpesona saat melihat seseorang yang berilmu.

Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama,” buka Nadya seraya mengunggah foto wisuda seorang diri. “Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan.

Tak lupa Nadya mengucapkan selamat wisuda kepada dirinya sendiri. Tulisan itu pun lantas ia tutup dengan sebuah harapan dari ilmu yang sudah didapatnya selama ini.

Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan,” lanjutnya. “Selamat Wisuda, diriku... Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku.

Baca juga ...

Beragam komentar yang berisi ucapan selamat gercep berdatangan, salah satunya yakni dari sang suami Rizki Syafaruddin atau Rizki DA. “Alhmdulillah congrats. ya dekkk. semoga berkah ilmu dan gelarnya. Aamiin,” ucapnya.

Nadya Mustika Pamer Momen Wisuda Sendiri, Rizki DA Gercep Ucap Selamat Kembali Dihujat?

Instagram/@nadyamustikarahayu

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya belakangan memang santer diterpa gosip miring. Tak heran jika lantas komentar yang ditinggalkan pedangdut muda ini menjadi yang paling disorot oleh netizen.

Meski turut bahagia dan mengucapkan selamat, namun Rizki DA justru diserbu beragam komentar sinis dan hujatan dari warganet. Sebagian besar menyindir ketidakhadiran Rizki pada momen istimewa kelulusan Nadya Mustika saat ini.

@da2_rizki123 sok sok an koment, biar rame lagi, episode brp ini???” cetus akun @ira******. “@da2_rizki123 jika kamu lelaki sejati, datangi istri mu, dampingi saat wisuda, dampingi saat senang maupun susah, bukan cuma ngucapin lewat postingan aja,” tandas akun @feby******.

@da2_rizki123 komen doang , bukannya temenin wisuda” sahut akun @kania******. “@da2_rizki123 kenapa gak dateng dampingin ,” timpal akun @desmy*****. “@da2_rizki123 suami kok ga dampingi istri wisuda,” celetuk @julii****.

Meski begitu tak semua pengguna Instagram menuliskan komentar pedas untuk Rizki DA. Banyak juga yang senang melihat komentar kembaran Ridho Syafaruddin atau Ridho DA ini hingga menuliskan doa baik untuk rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel