Akui Pacaran, Tissa Biani Beber Kedekatan Awal dengan Dul Jaelani Hingga Momen Jadian

Foto: Akui Pacaran, Tissa Biani Beber Kedekatan Awal dengan Dul Jaelani Hingga Momen Jadian instagram



Sempat dituding kode go public, Tissa Biani kini akhirnya mengaku benar-benar pacaran dengan Dul Jaelani hingga tak segan umbar momen kedekatan dan tanggal jadian.

Kanal247.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani belakangan ini memang tengah santer dikabarkan berpacaran, berawal dari beragam potret kedekatan mereka, Dul dan Tissa Biani sukses membuat banyak fans penasaran bukan main.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Dul sempat blak-blakan mengaku tak tak lagi jomblo di hadapan Maia Estianty. Ia mengatakan tengah merajut tali asmara dengan seorang artis dan penyanyi berinisial TB.

Tak lama setelahnya Tissa Biani semakin membuat heboh lantaran memajang foto berdua dengan Dul seraya menyematkan emoji hati merah. Terang saja banyak yang menduga jika Tissa Biani tengah melempar kode go public hubungannya dengan jagoan bungsu Maia Estianty ini.

Kali ini Tissa Biani akhirnya mengaku benar-benar pacaran dengan Dul. Hal ini ia ungkapkan lewat vlog Ari Lasso yang tayang perdana tanggal 21 Oktober 2020.

Baca juga ...

“Jadian nggak? Pacaran nggak sama Dul?” tanya Ari Lasso. “Iya, jadian (dengan Dul Jaelani). Baru, September. Aku langsung jadi grogi, nih. September (tanggal) 27 (jadian),” beber Tissa Biani.

Mendengar pengakuan itu membuat Ari Lasso ikutan senang. Penyanyi kelahiran Madiun ini blak-blakan memberikan restunya jika Dul pacaran dengan Tissa Biani. Ari Lasso lantas menanyakan tentang awal kedekatan mereka.

“Jadi aku udah kenal sama Dul kayak baru gitu. Terus, kita itu sering sharing as a sahabat gitu. Sering sharing tentang musik juga, tentang kehidupan, banyak, deh. Tiba-tiba aja kemarin... Mungkin karena udah nemuin banyak kecocokan dari banyak aspek kali, ya, karena ngomong juga bisa lama, nyambung sama dia, curhat-curhat juga—aku curhat, dia curhat—jadi akhirnya, ya, sudah, jadi,” papar Tissa Biani.

Namun merasa tak puas, Ari Lasso mencoba mengulik lebih dalam tentang kedekatan Dul dan Tissa Biani. Salah satunya yakni momen Dul “nembak” Tissa Biani hingga jadian. “Ketemu. Waktu itu aku jalan-jalan di Curug. Lagi emang jalan-jalan aja. Trekking gitu,” ungkap

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel