Bersaing dengan NCT, MV 'Tatitut' Ayu Ting Ting Baru Rilis Langsung Trending YouTube

Foto: Bersaing dengan NCT, MV 'Tatitut' Ayu Ting Ting Baru Rilis Langsung Trending YouTube instagram



Ayu Ting Ting merilis video klip single terbarunya 'Tatitut' setelah beberapa waktu lalu comeback dengan 'Cemburu Mantanmu'. Terlihat tengah menduduki salah satu video trending di YouTube Indonesia.

Kanal247.com - Lagu baru dari setiap penyanyi memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya. Apalagi jika penyanyi tersebut memang dikenal cukup populer, tentu lagu baru yang dirilis akan langsung mendapatkan sorotan penuh.

Kali ini, Ayu Ting Ting yang mendapatkan sorotan lantaran akhirnya merilis lagu baru di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Ayu merilis lagu bertajuk "Tatitut" sekaligus dengan video klipnya. Lagu tersebut dirilis melalui kanal YouTube Swara Bintang.

Ini menjadi lagu comeback Ayu setelah merilis "Cemburu Mantanmu" beberapa waktu lalu. Ayu pun mengungkapkan bahwa lagu tersebut dianggap cocok dengan apa yang dirasakan para kaum hawa.

"Lagu yang dianggap Ayu sangat related dengan kaum hawa ini bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat dan sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah," tulis Swara Bintang pada kolom deskripsi video tersebut.

Baca juga ...

Video klip "Tatitut" pun terlihat sudah ditonton lebih dari 460 ribu kali. Video klip lagu Ayu itu bahkan langsung bertengker di jajaran trending YouTube tak kalah dari lagu-lagu milik idol grup K-Pop NCT..

Komentar-komentar positif pun tampak diungkapkan menyoroti lagu baru Ayu. "Tatitut" dinilai sangat enak didengarkan dan mempunyai video klip menarik.

"Lagunya bagus banget, dan juga lirik lagunya bikin terngiang-ngiang 'TATTITUT TATI TAYANG'," ujar salah seorang warganet. "Keeeereeeennnn," sambung lainnya. "Tatitut....suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka baaaaaaaanget," tambah lainnya. "Kerennnnm," lanjut lainnya.

"Ayu suaramu iiiiihhhhhh cantiknya. penampilanmu aahhhh semuanya bikin ayem," ucap lainnya. "Gemoy," seru lainnya. "Queeeenn depok is the best," seru lainnya. "Ini lagu racun banget, apa lagi dengerin pake headshet... asyik banget," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel