Pacari Brondong Tampan Dituding Settingan, Ely Sugigi Tulis Permintaan Tegas

Foto: Pacari Brondong Tampan Dituding Settingan, Ely Sugigi Tulis Permintaan Tegas instagram



Biasanya terkesan tak menggubris, Ely Sugigi kali ini tulis permintaan tegas usai hubungan asmaranya dengan brondong tampan masih terus dicecar tudingan settingan.

Kanal247.com - Ely Sugigi memang kerap menjadi sorotan jika sudah berbicara mengenai kehidupan asmaranya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tak lain lantaran jalinan cintanya selama ini dengan banyak pria brondong yang tampan.

Sayangnya bukan dukungan yang dikantongi Ely Sugigi melainkan beragam komentar negatif. Tak jarang kisah asmara dengan brondong yang diumbarnya ke hadapan publik justru dicecar tudingan settingan atau rekayasa semata guna menaikkan pamor sang lelaki.

Tak jauh berbeda, kedekatan Ely Sugigi dengan pria bernama Aher kali ini juga bernasib sama. Banyak yang mencurigai jika keduanya hanya tengah terlibat cinta settingan.

Jika biasanya Ely Sugigi terkesan tak menggubris, maka tidak kali ini. Ely Sugigi menjawab tudingan miring tersebut seraya mengunggah foto tampan sang kekasih serta potret selfie dirinya.

Baca juga ...

Semua pria yg dekat dengan aku ganteng , dan semua orang menganggap hanya ‘settingan’ tapi menurut aku hubungan orang lain yg pacaran pun disebut settingan karena belum ada ikatan pernikahan,” kata Ely Sugigi.

Lebih lanjut, Ely Sugigi lantas menuliskan permintaan tegas. Ia berharap kehidupannya tak diusik oleh siapapun. “Tolong jgn usik kehidupan saya, karena saya tidak pernah mengusik kehidupan kalian,” pungkasnya.

Sebagian netizen rupanya memilih menuliskan dukungan untuk Ely Sugigi selain doa agar hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan. Meski begitu ada juga yang memintanya untuk tak menggubris komentar miring warganet.

Langgeng terus mami... Semoga Allah mendekatkan jodoh kalian... Biarkan manusia menilai sesuka hatinya,” tutur akun @ellsu******. “D Jalanin aja mbak selama tidak merugikan orang lain,” kata @mhala*******. “Semangat teh...mereka hanya bisa menilai dari apa yg mereka lihat tanpa mengintropeksi dirinya sendiri,” sambung @aldi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel