Dilabeli Pasangan Panutan, Ruben Onsu Justru Minta Tak Dijadikan Tolak Ukur di Ultah Pernikahan ke-7

Foto: Dilabeli Pasangan Panutan, Ruben Onsu Justru Minta Tak Dijadikan Tolak Ukur di Ultah Pernikahan ke-7 Instagram



Dianggap sebagai pasangan panutan lantaran dikenal selalu adem ayem dengan Sarwendah, Ruben Onsu justru minta agar tak dijadikan tolak ukur dalam berumah tangga. Kenapa?

Kanal247.com - Tak terasa sudah tujuh tahun presenter Ruben Onsu menjalani kehidupan rumah tangga dengan Sarwendah. Kehidupan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran tiga malaikat kecil dalam bahtera rumah tangga mereka.

Ruben rupanya tak pernah menyangka bisa menempuh tujuh tahun pernikahan dengan Sarwendah. Karena itu ia terus belajar menjadi sosok suami sekaligus kepala rumah tangga yang baik.

"Tak pernah berfikir rencana Tuhan untuk pernikahan kami, kami bertekad, harus dan meminta dlm setiap doa tolong jng pisahkan kami. Tahun demi Tahun kami lewati dgn banyak warna, saya bukan suami yg baik tp saya mau belajar menjadi yg terbaik. Di usia pernikahan kami saat ini, kami di karuniai 3 malaikat kecil yg menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami," tulis Ruben.

Ruben dan Sarwendah sendiri merupakan satu dari sekian banyak pasangan selebriti yang adem ayem. Keduanya pun selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan. Bahkan keduanya tak pernah diterpa gosip miring.

Namun secara mengejutkan, Ruben justru mengaku enggan jika dirinya dan Sarwendah dijadikan tolak ukur dalam berumah tangga. Rupanya Ruben beranggapan jika dirinya masih terus belajar.

"Jangan jadikan kami tolak ukur dalam berumah tangga. Karena kami masih sama2 belajar untuk bisa saling support, saling menghormati, saling menghargai, juga menerima segala kekurangan pasangan, dan menghargai perbedaan pendapat lalu disatukan tanpa ada yg hrs tersakiti/tertekan," tulis Ruben.

Baca juga ...

Ruben pun mengungkapkan curahatan hatinya yang sempat dipandang sebelah mata sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga. Namun dengan tekad yang kuat, ia akhirnya bisa membuktikan jika dirinya mampu menjadi sosok suami sekaligus ayah yang baik untuk keluarganya.

"Saya bukan lelaki yg gagah, saya bukan lelaki keren, dan saya paham betul sebagian org yg banyak memandang saya sebelah mata sbg laki2 untuk memimpin rumah tangga. Tp tidak apa, krn saya tdk bisa memaksa mereka hrs suka dng saya," tulis Ruben.

"Tp saya perlu membuktikan nya dgn seiiring waktu, dan mengajarkan mereka untuk membuka sebelah matanya lg. Krn sesungguhnya rumah tangga itu dijalanin sesuai kita dan pasangan, bukan di omongin," sambungnya.

Ungkapan mendalam Ruben tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Sarwendah. "Love you sygggg," tulis Sarwendah dengan menambahkan emotikon cium.

Sementara itu, ramai netter mengaku terharu dengan ungkapan hati Ruben tersebut. Bahkan tak sedikit pihak yang sampai meneteskan air matanya.

Ucapan selamat dan doa terbaik pun ramai netter tuliskan untuk Ruben dan Sarwendah. Bahkan ramai selebriti yang turut menyematkan selamat dan doa terbaik mereka. Ada Raffi Ahmad, Eko Patrio, Melaney Ricardo, Donna Agnesia, Ersa Mayori, Cut Memey, Andhika Pratama dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel