Kekasih Baru Ayu Ting Ting Terungkap, Nikita Mirzani Beri Komentar Begini

Foto: Kekasih Baru Ayu Ting Ting Terungkap, Nikita Mirzani Beri Komentar Begini Instagram



Ikut memberikan komentar terkait kekasih baru Ayu Ting Ting yang bernama Adit Jayusman, Nikita Mirzani juga beri tanggapan soal sosok Adit menurut pandangannya.

Kanal247.com - Baru-baru ini terungkap sosok kekasih baru pedangdut Ayu Ting Ting. Yaitu pria bernama Adit Jayusman. Ayu dan Adit pun dikabarkan akan segera menikah.

Sosok kekasih baru Ayu rupanya ikut dikomentari oleh Nikita Mirzani. Nikita pun mengungkapkan tanggapan terkait sosok Adit menurut pandangannya.

"Kenal enggak. Tapi dia (Adit) ada di ruang lingkup pekerjaan yang sama kayak gue dulunya jadi gue tahu," kata Nikita saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/10).

Meski tak mengenal secara langsung sosok Adit, Nikita rupanya yakin jika kekasih baru Ayu adalah sosok yang baik. Nikita pun mendoakan yang terbaik untuk Ayu.

"Enggak tahu. Pokoknya gue hampir rata-rata tahu nih laki-laki Indonesia kalau sudah kedengaran di kuping gue tuh buruk, kan. Selama ini tuh yang dekat sama Ayu tuh enggak ada apa macem-macem. Jadi gue bilang 'ini bagus kok, Yu', 'iya doain'. Ya sudah gitu aja," beber Nikita.

Baca juga ...

Nikita mengungkapkan jika perkenalan Ayu dan Adit melalui salah seorang teman Ayu. "Dikenalin sama temennya katanya gitu dari dokter, gitu ya sudah. Dia sosok yang baik," ujar Nikita.

"Pengusaha kali ya, enggak tahu juga ya. Gue kan lihat Ayu selama ini sendiri sama siapa netizen ngomongnya bagaimana. Sekarang dia bahagia, gue support aja kebahagiaan dia," sambungnya.

Menambahkan, Nikita menyebut Ayu kini semakin terlihat bahagia. Hal tersebut tak lain lantaran kehadiran sosok Adit.

"Happy, Ayu happy. Ya happy saja dia, ya bedalah kalau dia punya pasangan sama belum punya pasangan beda. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata itu mah ribet," pungkas Nikita.

Nikita sendiri mengaku jika dirinya tak begitu dekat dengan Ayu. Meski begitu, ia ikut bahagia mendapati Ayu akhirnya menemukan sosok pria idamannya.

"Gue teman dekat enggak, tapi jauh juga enggak. Tapi komunikasi iya dan ketemu jarang. Gue salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya," tandas ibu tiga anak ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel