Rizky Febian Beri Hadiah Mobil BMW untuk Sule, Sang Ayah Justru Layangkan Protes Gara-gara Ini

Foto: Rizky Febian Beri Hadiah Mobil BMW untuk Sule, Sang Ayah Justru Layangkan Protes Gara-gara Ini Instagram



Sule belum lama ini mendapatkan kejutan dari sang putra, Rizky Febian. Diketahui, Rizky memberikan mobil mewah, yakni BMW pada sang ayah tercinta namun justru mendapat protes.

Kanal247.com - Rizky Febian memang sudah cukup lama tidak tinggal bersama dengan sang ayah, Sule di Bekasi, Jawa Barat. Rizky diketahui memilih untuk menetap di rumahnya sendiri di Kemang, Jakarta Selatan.

Alhasil, Rizky tak kerap bertemu dengan ayah dan adik-adiknya. Ia juga jarang pulang ke Bekasi karena disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

Lantas belum lama ini, Rizky menyampaikan permintaan maaf kepada Sule karena jarang pulang. Dalam kesempatan tersebut, Rizky juga memberi hadiah untuk sang ayah tercinta. Hal ini diungkap dalam konten di kalan YouTube Rizky Febian.

"Jadi, aku itu ke sini mau minta maaf sama Ayah, sama Putri, Rizwan, karena Aa jarang pulang, jarang ada waktu sama adik-adik," ucap Rizky. "Terus Ayah juga kerja terus. Aa mau minta maaf. Sebagai ucapan minta maaf Aa ke Ayah, aku ngasih sesuatu sama Ayah."

Rizky kemudian menyerahkan kunci mobil kepada Sule. Ia juga mengajak sang ayah ke garasi untuk melihat hadiah yang dimaksud.

Baca juga ...

"Wow! Kok, Iky tahu kalau Ayah suka mobil... Ini mobil idaman banget. Wow, gaes, keren banget. Baru kemarin aku kasih hadiah buat Teh Putri," kata Sule. "Nah itulah ya Tuhan itu adil. Ketika kasih sama Putri, aku dikasih sama Iky."

Merasa sangat senang melihat hadiah mobil tersebut, Sule mengatakan ingin mencoba untuk mengendarainya pada keesokan hari. Rizky lantas mengaku punya kejutan lain untuk Sule.

"Yang bikin surprise-nya, jadi aku itu nge-DP atas nama Ayah, jadi tiap bulan nanti tagihan ke Ayah," ucap Rizky disambut tawa adik-adiknya. "Jadi, BMW ini punya Ayah, tiap bulan biar Ayah yang bayar! Senang? Yay! Selamat, Ayah, mobil barunya! Ini kuncinya. Jadi, tiap bulan nanti tagihan langsung ke Ayah."

Mendengar perkataan Rizky, Sule lantas melayangkan protes. "Ini bukan surprise, ini prank dong," kata Sule pada Rizky. "Lho? Tapi kan ini buat Ayah. Kan, yang penting ini buat Ayah," timpal Rizky.

Meski begitu, Sule mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan Rizky. "Aku terharu banget. Terharu! Aku terharu, sumpah. Oh my God, BMW, aku yang bayar! Rp 80 juta, sebulan? Ah, aku terharu! Terima kasih, terima kasih, atas surprise-nya," pungkas Sule.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel