Anniversary Pernikahan Ke-25, Inul Daratista Tulis Pesan Bijak Ini dan Singgung Soal Aib Pasangan

Foto: Anniversary Pernikahan Ke-25, Inul Daratista Tulis Pesan Bijak Ini dan Singgung Soal Aib Pasangan Instagram



Inul Daratista merayakan anniversary pernikahan ke-25 dengan sang suami tercinta, Adam Suseno. Lewat Instagram, Inul menuliskan pesan menyentuh dan bijak ini.

Kanal247.com - Inul Daratista diketahui tengah merayakan anniversary pernikahannya yang ke-25 dengan sang suami tercinta, Adam Suseno. Perayaan tersebut diumumkan Inul lewat laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Inul juga menulis pesan menyentuh soal pernikahan.

"Menikah adalah ibadah, jika dalam sebuah rumah tangga sudah berjanji melangkah dalam suka duka, senang dan susah, sedih, bahagia dan menderita maka, jangan pernah saling menyulitkan," tulis Inul pada hari ini, Rabu (21/10). "Karena rezeki istri ada pada restu doa dari suami, begitu sebaliknya."

Penyanyi berusia 41 tahun ini kemudian mendadak mengingatkan untuk menjaga aib pasangan. "Apapun keburukan pasangan tutupilah dengan hati yang bening, ikhlas, dengan cinta yang pernah kalian janjikan saat awal menikah," ucap Inul.

Inul kembali menyinggung soal aib pasangan di bagian keterangan unggahannya. Ia menegaskan untuk menjaga aib pasangan rapat-rapat. Inul juga menasihati agar menjaga aib pasangan untuk keutuhan dalam rumah tangga.

Baca juga ...

"Sempurna cuma milik Allah. Aib pasangan seharusnya saling ditutupi sebaik-baiknya karena engkau pernah/masih bersamanya," ujar Inul. "Buku ikatan nikah bukan buku biasa,itu adalah bukti cinta kalian yang sudah siap untuk dicatat dan ditulis prosesnya sejauh kalian mampu bertahan sampai maut memisahkan."

"Hidup terpanjang di dunia adalah saat melewati pernikahan, bukan hanya pencarian uang untuk makan," sambung Inul. "Ketika Aib terbongkar yang paling dirugikan adalah waktu yang terbuang."

Menutup keterangan unggahannya, Inul memberikan semangat untuk dirinya sendiri serta Adam agar dapat menjaga rumah tangga tetap harmonis. Ia juga begitu antusias menghabiskan sisa hidupnya bersama sang suami menuju 50 tahun pernikahan hingga kelak sampai akhir hayat.

"Jangan merangkai bahagia ketika berakhir dengan derita... itu sangat rugi. Ingatlah...Tidak semua orang suka dengan kita. Yang tidak suka jauh lebih banyak daripada yang bener-bener tulus dan baik," pungkas Inul. "Happy 25th anniversary to me. Semangat menuju 50thn pernikahan yei. Selamat pagi cinta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel