Jungkook Kuncir Rambut di Siaran Langsung, Jantung Fans Auto Lemah

Foto: Jungkook Kuncir Rambut di Siaran Langsung, Jantung Fans Auto Lemah twitter



Maknae BTS itu menguncir rambutnya yang sudah agak panjang dalam siaran. Hal ini membuat idol tersebut terlihat semakin tampan dan dewasa. Banyak fans yang ambyar ketika melihat visual Jungkook.

Kanal247.com - Para member BTS (Bangtan Boys) saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka pada 20 November mendatang. Meski sibuk, baru-baru ini mereka menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung. Pada Selasa (20/10) malam, Jimin BTS melakukan siaran langsung untuk memenuhi janjinya.

Esoknya, pada Rabu (21/10), Jungkook secara mengejutkan juga melakukan siaran langsung di YouTube BANGTANTV. Menariknya, ada momen di mana maknae BTS itu menguncir rambutnya yang sudah agak panjang dalam siaran. Hal ini membuat Jungkook terlihat semakin tampan dan dewasa. Banyak fans yang ambyar ketika melihat visual Jungkook yang berbeda dari biasanya itu.

Baca juga ...

Gakuattt bgt rambut nya,” ujar @kyu***. “MATEKKK TERKAPAR TERGELETAK TAK SADARKAN DIRI,” tutur @may***. “Dia udah bukan kookie yang rambutnya gondrong di kuncrit pake kemeja kotak2 pake kacamata sambil nyupir di bonvoyage 4 pemirsa,” ujar @rir***. “Demi apa bengong bgt... uri bayi sudah tidak bayi lagi,” tutur @jim***. “Sekali live bikin ambyarr,” ujar @nov***. “Aku nga kuatt,plis ntar kalo cb Jan ke gini aku bisa meninggoyy,” tutur @mar***.

“Gimana kondisi Jantung kalian Saat ini army ? ” tanya @urf***. “Pliss yaallah gantengnya ga ketulung,” ujar @eks***. “Jungkook bilang mau panjangin rabut lebih panjang dr sebelumnya? Woylah kudu nyiapin mental,” tutur @sap***. “Jangan sampai nanti di MV terbaru rambutnya dikuncir gini. Keburu pingsan deh gue,” ujar @and***. “DEMI ALLAH NOTIF DIA MUNCUL AUTO LEMESS BGT,” tutur @eop***.

Sementara itu, Big Hit Entertainment diketahui akan merilis drama BTS Universe yang bertajuk "YOUTH". Drama ini mengikuti kisah dari BTS Universe tentang tujuh anak laki-laki dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa. Meskipun karakter-karakter ini akan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS, mereka akan memiliki narasi fiksi. Ketujuh bintang drama tersebut pun sudah diumumkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel