Raffi Ahmad Bongkar Biaya Sewa Kapal Mewah untuk Ultah Pernikahan, Reaksi Spontan Istri Dipuji

Foto: Raffi Ahmad Bongkar Biaya Sewa Kapal Mewah untuk Ultah Pernikahan, Reaksi Spontan Istri Dipuji instagram



Raffi Ahmad tak segan untuk membeberkan biaya sewa kapal mewah untuk merayakan ulang tahun ke-6 pernikahan dengan Nagita Slavina, reaksi spontan mama Rafathar jadi sorotan.

Kanal247.com - Raffi Ahmad belum lama ini memboyong keluarganya untuk berlibur ke Labuan Bajo dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-6 pernikahannya dengan Nagita Slavina. Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama Raffi juga menyewa sebuah kapal mewah untuk rombongannya.

Baru-baru ini Raffi pun kembali menceritakan soal liburan romantisnya kala itu. Hal ini ia ungkapkan di acara televisi yang biasa dipandunya yakni “Okay Boss”.

Pada sebuah kesempatan, Nagita Slavina pun turut mengungkapkan perasaannya setelah memperingati ulang tahun ke-6 pernikahannya. Tak hanya itu, artis yang akrab disapa Gigi ini juga membeberkan pengalamannya naik kapal pesiar mewah.

“Ibu bos senang nggak pada akhirnya sama-sama naik kapal-kapalan saya lihat kayak film Titanic,” tanya Vicky Prasetyo. “Kapal beneran bukan kapal-kapalan,” seloroh Gigi.

Melanjutkan percakapan itu, Raffi lantas membeberkan biaya sewa kapal mewah tersebut yang mencapai ratusan juta per malamnya. “Kita naik kapal yang satu malamnya Rp 300 juta. Tiga malam di sana sudah berapa, itu sudah kado teristimewa,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga ...

Saat Raffi mengungkapkan biaya fantastis sewa kapal pesiar kala itu, Gigi terlihat memberikan reaksi spontan. Ibu satu anak ini mengingatkan sang suami untuk tak menjadi sombong. “Nggak boleh sombong,” celetuk Gigi.

Pembawa acara lain yang terkejut dengan nominal sewa kapal itu lantas melontarkan pertanyaan lagi. Raffi sendiri kemudian ikut menjabarkan mengenai kapal mewah yang ia naiki dengan keluarga dalam perayaan ultah pernikahannya itu.

“Satu kapal Rp 300 juta satu malam, buat tiga malam Rp 900 juta," kata Raffi Ahmad. "Dan itu semuanya lo bayar?," tanya Denny Cagur. “Kebetulan barter sama Instagram,” canda Raffi Ahmad.

Beragam komentar pun berdatangan dari netizen yang melihat tayangan di atas. Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah respons spontan Nagita Slavina yang mengingatkan sang suami untuk tak menyombongkan diri. Terang saja karena hal itu Gigi lagi-lagi mengantongi banyak pujian dari publik.

GK boleh sombong..gak boleh sombong..GIGI best,” kata Syasa*****. “Lady gigi IS the best,” timpal akun Salfa*******. “Saat aa raffi sombong, ka gigi mengingatkan ‘jngn sombong’ masyaallah yaaa ka gigi udh kaya tapi gk pernh sombong,” puji Rahma********. “Bu boss nda boleh sombong... Mantap lah????” imbuh akun Ibrahim******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel