Biasa Dipuji, Ruben Onsu Tuai Kecaman Usai Prank Putrinya Sampai Nangis Histeris

Foto: Biasa Dipuji, Ruben Onsu Tuai Kecaman Usai Prank Putrinya Sampai Nangis Histeris Instagram



Lakukan aksi prank dengan berpura-pura menggoreng burung kesayangan milik buah hatinya, Thalia hingga membuat menangis histeris, Ruben Onsu banjir kecaman.

Kanal247.com - Aksi prank belakangan marak dilakukan. Bahkan dianggap hal biasa di kalangan para selebriti. Salah satu artis yang melakukan aksi prank pada baru-baru ini adalah Ruben Onsu.

Namun bukan pada istrinya Sarwendah atau teman dekatnya, Ruben justru melakukan aksi prank pada buah hatinya. Yaitu pada Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Dalam vlog di kanal YouTube "The Onsu Family", Ruben berpura-pura telah menggoreng burung kesayangan milik Betrand dan Thalia. Mengetahui hal tersebut, Thalia pun kesal hingga menangis histeris.

Aksi prank Ruben tersebut tampaknya dibahas oleh salah seorang netizen. Meski tak menyebutkan nama, banyak pihak menduga jika pembahasan netizen yang tak diketahui identitasnya ini berkaitan dengan Ruben.

Baca juga ...

"Kemarin menonton tayangan seorang pesohor yang nge-prank anaknya. Meskipun setelahnya sang Ayah menunjukkan itu semua hanya permainan, namun Puteri kecil tadi sudah kehilang kepercayaan terhadap sang ayah," tulisnya.

"Pengalaman yang tertoreh di dalam jiwanya bukan sesuatu yang lucu dan menyenangkan. Jelas bahwa prank semacam itu nggak lucu sama sekali," lanjutnya.

Sepakat dengan postingan netizen yang tak disebutkan namanya itu, netter di akun @ifotainment ramai berseru setuju. Banyak pihak bahkan menyindir habis sekaligus mengecam Ruben karena aksi prank-nya tersebut.

"Kesian bgt psikis anak malah di jadikan konten begitu, kurang duit bgt kah ya," tulis akun @ri*****tu. "Dan parahnya si ayah gk ada ucapan 'minta maaf' pdhl si anak cerdas lho bilang klo 'bohong itu gak boleh'," sambung akun @ye*****da.

"Masih banyak becandaan lain, jgn sampai anak kita tumbuh dengan pemikiran 'ah gpp boong kan buat becandaan dan seru2an'," timpal akun @st*****ny. "Nge-prank = bohong. Mau becanda ato apa kek.. tetep aj judulnya boong. Jadi para org tua silahkan pikir sendiri deh," tambah akun @al*****ar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel