Angela Lee Ungkap Perasaan Usai Lepas Status Janda, Singgung Soal Belajar dari Kegagalan

Foto: Angela Lee Ungkap Perasaan Usai Lepas Status Janda, Singgung Soal Belajar dari Kegagalan instagram



Angela Lee resmi melepaskan status janda yang disandangnya setelah dinikahi sang kekasih hati pada hari Selasa (20/10) kemarin, begini perasaan wanita yang dijuluki Barbie Jowo ini.

Kanal247.com - Angela Lee belum lama in membawa kabar bahagia atas pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Alexander. Presenter yang kerap disapa sebagai “Barbie Jowo” ini sah diperistri Alexander, Selasa, 20 Oktober 2020.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan langsung oleh Angela Lee melalui laman Instagram miliknya. Tak lama berselang, foto-foto romantis hingga video singkat momen istimewa itu juga ramai tersebar di akun gosip.

Kali ini Angela Lee akhirnya menyampaikan perasaannya setelah menjadi istri sah Alexander. Angela Lee juga menyebut bahwa kegagalan dalam pernikahan pertama kali menjadi sebuah pembelajaran baginya untuk bisa membuat pondasi rumah tangga yang lebih kuat lagi saat ini.

“Yang pasti senang,” tulis Angela Lee melalui pesan WhatsApp,kepada awak media, dilansir via Suara.com. “Cuman setelah belajar dari kegagalan, kali ini aku mau bangun pondasi yang dari Tuhan,” sambungnya.

Angela Lee menjelaskan bahwa setelah menikah ia akan lebih mendekatkan diri dengan Tuhan, salah satunya yakni dengan sering membaca Alkitab. “Misalnya kayak aku lebih mendekatkan diri ke Tuhan dengan lebih banyak baca Alkitab, ikut study bible. Jadi bukan nikah asal-asalan,” ungkap Angela Lee.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Angela Lee mengungkapkan terkait lamanya ia mengenal sosok sang suami yakni sekitar 2 tahun yang lalu. “Kenalnya hampir dua tahunan,” ujar Angela Lee.

Sementara itu ucapan selamat mengalir dengan deras pada unggahan perdana Angela Lee setelah menikah. Beberapa unggahan berikutnya yang menunjukkan kemesraan dengan sang suami juga menuai komentar yang sama.

Suamiku..Dan aku akan memilih kamu dalam seratus masa kehidupan, dalam ratusan dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukan kamu dan aku akan memilih kamu," tulis Angela Lee dalam foto romantisnya berciuman bibir dengan suami.

Beragam ucapan selamat pun langsung berdatangan untuk Angela Lee. Meski banyak rekan selebriti yang protes lantaran tak diundang, namun doa baik tak luput mereka tuliskan untuk Angela Lee dan suami.

Samawa. Cpt dikasih anak. Kak,” ujar akun @kiky******. “Selamat mbak enjel, semoha pernikahannya langgeng,” doa akun @killi******. “Selalu Bahagia Dunia Akhirat sampai maut memisahkan pokonya aminnnn,” timpal akun @leesan*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel