Niat Langsing Tak Nanggung, Nagita Slavina Bawa Dokter Nutrisi Buat Liburan

Foto: Niat Langsing Tak Nanggung, Nagita Slavina Bawa Dokter Nutrisi Buat Liburan instagram



Nagita Slavina diketahui ingin menurunkan berat badan sampai tidak ragu untuk mengajak dokter nutrisinya ikut liburan bersama dengan tim Rans Entertainment ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Kanal247.com - Kehidupan mewah dan glamor memang selalu melekat dalam diri setiap selebriti. Tentu hal wajar mengingat para selebriti dikabarkan mempunyai honor fantastis sekali tampil di layar kaca.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu yang dianggap paling sukses. Raffi dan Nagita pun baru-baru diketahui liburan singkat di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6.

Menariknya, Nagita ternyata mengajak dokter nutrisinya untuk ikut berlibur bersama. Nagita pun tidak ragu untuk membagikan momen dengan sang dokter melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Istri Raffi itu memang diketahui memang mempunyai keinginan untuk menurunkan berat badan. Nagita pun terlihat berusaha diet sehat dengan menjaga makanan dan olahraga.

Baca juga ...

"Withhhhhh My Dokter Nutrisi Kesayaangaaanku Tracking PADAR Island biar makinn langsingggggg dan sehat Run Run Run Run," tulis ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu pada unggahan yang dibagikan kemarin, Selasa (20/10).

Unggahan tersebut sontak langsung diberi banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka jika Nagita sampai mengajak dokter nutrisinya.

"Gokil aa keren, liburans bawa dokter nutrisi," ujar salah seorang warganet. "Hanya mama gigi kmn kmn bawa dokter pribadi the best sultan sehat trs ka," sambung lainnya. "Gokiiill travelling pake dokter gizi pribadi," tambah lainnya. "Busetttt dokter nutrisi aj diboyongggg GOKILLLLLL," lanjut lainnya.

"Goksss Liburan Jga Bawa dokter," seru lainnya. "Wow liburans bawa dokter gizi keren bgt dah mbak gigi ayu bgt view nya jg keren parahhh," ujar lainnya. "Gokillll mana ada liburan bawa dokter nutrisi pribadi kalau ga RANS," terang lainnya. "Liburan pun bawa dokter pribadi, mama gigi gak ada duanya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel