Kurang dari 24 Jam, Instagram Putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Raih 50 Ribu Followers Lebih

Foto: Kurang dari 24 Jam, Instagram Putra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Raih 50 Ribu Followers Lebih instagram



Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak membuat akun Instagram pribadi untuk sang putra yang baru saja lahir kemarin, Selasa (20/10) terlihat sudah mendapatkan banyak followers.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Chelsea akhirnya melahirkan buah hati kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki kemarin, Selasa (20/10).

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Glenn dan Chelsea melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya pun tampak sangat bersyukur atas kelahiran anak laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie itu. Para selebriti ternama pun juga tampak ikut bahagia atas kelahiran buah hati kedua Glenn dan Chelsea.

Pasangan suami istri itu pun tidak ragu untuk membuat akun Instagram pribadi untuk putra mereka dengan username @dante.oliver.alinskie. Akun tersebut pun tampak sudah membagikan dua momen manis yakni kala Dante akan dilahirkan dan pangeran kecil Glenn digendong sang kakak.

Baca juga ...

"The 3 angels that made sure I made a safe arrival into this side of the world.. they are called Daddy, Mommy, and opa dr Azen Salim (3 Malaikat yang emastikan aku lahir dengan aman di sisi dunia.. mereka adalah Daddy, Mommy, dan opa dr Azen Salim)," tulis akun itu pada potret perdana yang dibagikan kemarin, Selasa (20/10).

"Hey! There is actually another angel waiting for me in the room.. and when i got there, she held me in her arms for hours and hours.. she seems nice although she is much much smaller than the other angels.. I didn’t get her name properly though.. is it kakak or cece?? (Hai! Sebenarnya masih ada satu malaikat lagi yang menungguku di ruangan.. dan ketika aku sudah lahir, dia memelukku di tangannya berjam-jam.. dia terlihat baik meskipun dia terlihat jauh lebih kecil dibandingkan malaikat lainnya.. aku masih belum memilih nama yang tepat.. apakah dia kakak or cece??)," lanjut caption di unggahan lain.

akun instagram anak kedua dari chelsea olivia dan glenn alinskie terlihat langsung mendapatkan lebih dari 50 ribu followers kurang dari 24 jam

Sumber: Instagram

Meski Instagram putra Glenn dan Chelsea tersebut baru dibuat kurang dari 24 jam, akun itu tampak sudah mendapatkan lebih dari 50 ribu followers. Followers Dante pun tampak mengucapkan selamat atas kelahirkan pangeran kecil itu dan tak ragu memberikan doa manis untuk keluarga Glenn serta Chelsea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel