Jennie BLACKPINK Sebut Ajaib Bisa Wujudkan Impian Semasa Kecil, Apa?

Foto: Jennie BLACKPINK Sebut Ajaib Bisa Wujudkan Impian Semasa Kecil, Apa? Instagram



Sukses menjadi salah satu bagian dari idul grup terpopuler saat ini membuat Jennie BLACKPINK berfikir kembali tentang impiannya semasa kecilnya yang sukses terwujud. Apa?

Kanal247.com - Menyebut nama Black Pink (BLACKPINK) tentu hampir seluruh dunia tahu bahwa itu adalah salah satu idol grup K-Pop terpopuler saat ini. BLACKPINK sendiri berhasil mencuri perhatian para pemirsa K-Pop sejak kemunculannya dengan "Whistle". Sejak saat itu popularitas grup asuhan YG Entertainment itu terus meningkat setiap tahunnya.

Setiap karya BLACKPINK langsung meledak di pasaran. Melihat kesuksesan BLACKPINK membuat para membernya tak luput dari sorotan kamera. Jennie baru-baru ini menjalani pemotretan bersama dengan W Korea serta meluangkan sedikit waktu untuk menjawab pertanyaan singkat. Dalam konsep pemotretan bertajuk "Dream a Little Dream" itu, Jennie berpose dengan berbagai pakaian dan gaya rambut yang canggih.

Baca juga ...

Jennie juga berdanda super cantik dengan tampilan mata yang tajam. Selama wawancara, pelantun "Kill This Love" itu berbicara tentang tampil di atas panggung. Ia mengaku mendapatkan energi yang begitu besar dari penggemar saat berada di atas panggung. Meskipun belakangan ia tak lagi bisa melihat sorak penggemar secara langsung, namun ia masih bisa merasakan semangat itu. Lebih jauh Jennie juga menyebut bahwa dirinya yang kini bisa disebut sebagai "superstar" merupakan sebuah kehidupan yang dimimpikan sejak kecil.

"Saya merasakan kegembiraan dan kepuasan paling besar ketika saya berdiri di atas panggung. Akhir-akhir ini, saya tidak dapat berkomunikasi secara dekat dengan penggemar saya, tetapi sorakan dan energi dari penonton selalu memberi saya banyak kekuatan. Ketika saya masih kecil, saya bermimpi tentang hidup seperti ini," ujar pemilik nama asli Kim Jennie itu. "Jadi fakta bahwa saya mencapai impian itu selangkah demi selangkah terasa seperti keajaiban."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menghebohkan fans dengan merilis album terbaru bertajuk "The Album". Penjualan album ini juga mendapatkan kesuksesan besar di seluruh dunia. Terlebih sejumlah karya di "The Album" digarap oleh BLACKPINK dengan menggandeng sejumlah musisi besar dunia lainnya. Sebut saja seperti "Sour Candy" yang berkolaborasi dengan Lady GaGa, "Ice Cream" dengan Selena Gomez dan "Bet You Wanna" dengan Cardi B.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel