Denise Chariesta TikTokers Viral Nongkrong di Mal Sombongkan Masuk TV

Foto: Denise Chariesta TikTokers Viral Nongkrong di Mal Sombongkan Masuk TV instagram



Denise Chariesta kembali membuat geram warganet lantaran menyombongkan diri lantaran diundang di salah satu program televisi usai TikTok nongkrong di mal buatannya viral di media sosial.

Kanal247.com - TikTok saat ini memang menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna media sosial. Tak jarang bahkan video yang dibuat melalui TikTok akhirnya viral. Apalagi jika video tersebut dianggap sangat kontroversi.

Salah satu TikTokers, Denise Chariesta saat ini pun tengah mendapatkan sorotan usai video sombongkan nongkrong di mal mewah heboh di media sosial. Denise pun sontak langsung menuai kecaman dari publik. Denise bahkan sampai dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang tidak ragu untuk makan di pinggir jalan meski dikenal kaya raya.

Tak cukup membuat geram karena menyombongkan tempat nongkrong, kini Denise pun kembali mengejek warganet lantaran sudah tampil di televisi. Denise terlihat diundang di program acara yang dipandu Feni Rose, "Rumpi No Secret".

"Mbak Rrrrrr udh masuk tv, kirain masuk akhirat," tulis akun @lambegosiip yang membagikan ulang video TikTok Denise kemarin, Selasa (20/10).

Baca juga ...

"Si mbak cadel udh minta maaf nih gaesss," tambah akun @lambegosiip pada unggahan yang dibagikan hri ini, Rabu (21/10).

Dua video TikTok baru dari Denise tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku heran dengan dunia hiburan Indonesia yang dianggap selalu memberikan sorotan kepada orang-orang kontroversi. Kecaman untuk Denise pun kembali menggema di kolom komentar. Warganet pun mengingatkan untuk melaporkan akun media sosial Denise agar tidak semakin terkenal.

"Gw bingung sama negara indonesia inihh, knpa sih yg di undang ke tv tuh orang” yg viral ga jelas bukan viral krna prestasi dan yg lebih parahnya lagi dikit” slalu di up di medsos, harusnya ga usahlah lagian buat apaan juga, yg di up tuh yang penting atuh jgn yg ga jelas," seru salah seorang warganet. "Lama2 indonesia kehilangan artis n entertainment berprestasi klo yg diundang yg nyari2 sensasi trus," sambung lainnya. "Kenapa sih pertelevisian Indonesia yg viral gk mendidik gni di undang ke TV banyakin duit manusi kek gni unfaedah banget. Kenapa gk ngundang yg lbh berprestasi. Biar di tonton anak2 jdi contoh yg baik. Lah kek bgnian yg ada bocil2 ngikut2 alay norak sombong macam mbk nya. Herannn banget sama negaraku tercinta ini," tambah lainnya.

"Jangan lupa report dagangan ama akun dia yg baru," ujar warganet lain. "Knp gk di report aja sih, heran," kata lainnya. "Tolong dong orang kek gini jangan di up lagi .. kalo bisa jangan nampak" lagi .. sumpah jijik liat nya," aku lainnya. "Otw report ig nya," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel