Jennie Ungkap Alasan BLACKPINK Tak Banyak Tampil di Variety Show

Foto: Jennie Ungkap Alasan BLACKPINK Tak Banyak Tampil di Variety Show



Dalam acara tersebut, terungkap bahwa Jennie merupakan member yang bertanggung jawab untuk berbicara dengan agensi mereka, YG Entertainment jika mereka memiliki keluhan atau permintaan.

Kanal247.com - Biasanya, sesuatu yang dilakukan oleh banyak grup K-Pop selama comeback sedang berlangsung adalah dengan melakukan banyak penampilan di variety show untuk mempromosikan musik mereka. Namun, tidak setiap grup idol melakukan hal ini, salah satunya BLACK PINK. Diketahui, sebelum comeback “THE ALBUM”, grup besutan YG Entertainment ini amat jarang tampil di variety show.

Untuk comeback kali ini, BLACKPINK akhirnya hadir di beberapa variety show, salah satunya yakni “Knowing Brothers”. Dalam acara tersebut, terungkap bahwa Jennie merupakan member yang bertanggung jawab untuk berbicara dengan agensi mereka, YG Entertainment jika mereka memiliki keluhan atau permintaan.

Baca juga ...

Idol kelahiran 1996 ini kemudian berbagi alasan mengapa grup tersebut tidak tampil di banyak variety show di masa comeback sebelumnya. Percakapan ini dimulai ketika ditanya apa keluhan terbaru yang dia buat. Jennie lalu berbagi bahwa dia meminta lebih banyak penampilan variety show Korea untuk grup tersebut.

Akhirnya, Jennie mengungkapkan bahwa YG Entertainment membatasi penampilan variety show mereka karena agensi tersebut ingin memberi waktu istirahat kepada para member BLACKPINK. Namun, untuk comeback kali ini, para anggota BLACKPINK memutuskan bahwa mereka ingin tampil di variety show daripada beristirahat. Diketahui, selain “Knowing Brothers”, BLACKPINK juga menjadi bintang tamu di “Running Man”.

BLACKPINK sendiri baru-baru ini juga sukses membuat sejarah dengan "THE ALBUM". Grup tersebut membuat kejutan dengan melejit ke puncak tangga lagu Artis 100 Billboard. Kemudian pada chart tertanggal 17 Oktober, BLACKPINK naik dari No 65 minggu lalu untuk mengambil posisi No 1. Mereka sekarang menjadi girl group pertama yang memuncaki chart tersebut.

Sementara itu, pada 16 Oktober lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan menampilkan single terbarunya "Lovesick Girls" di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer "Jimmy Kimmel Live!" pada 20 Oktober pukul 11:35 malam. (waktu lokal). Mereka juga akan membicarakan berbagai hal selama obrolan video langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel