Keluhkan Sakit Kaki, Anang Hermansyah Ternyata Idap Penyakit Kronis Ini Hingga Harus Operasi

Foto: Keluhkan Sakit Kaki, Anang Hermansyah Ternyata Idap Penyakit Kronis Ini Hingga Harus Operasi Instagram



Anang Hermansyah mengaku mengalami sakit pada kakinya hingga harus diperiksa ke dokter. Diketahui, bahwa Anang mengidap penyakit kronis ini hingga harus menjalani operasi.

Kanal247.com - Anang Hermansyah dan Ashanty memutuskan untuk sementara menetap di Bali. Namun karena mengurus sejumlah pekerjaan di Jakarta, Anang harus kembali sehingga berpisah dengan keluarganya untuk beberapa waktu.

Setelah urusannya selesai, Anang kini dapat kembali berkumpul dengan keluarganya di Bali. Namun, Anang beberapa kali mengeluhkan rasa sakit tak tertahankan di bagian kakinya. Ashanty yang merasa khawatir pun mengantarkan sang suami ke rumah sakit untuk diperiksa dokter.

"Sakit banget kaki kamu ya?" tanya Ashanty kepada Anang dalam vlog The Hermansyah A6 pada Senin (19/10). "Banget, sakit," jawab Anang sambil mengeluh. "Apa dibawa ke dokter aja ya? Kalau malam masih sakit baru ya," timpal Ashanty.

Setelah mendapat pemeriksaan dokter, Anang ternyata divonis mengidap penyakit lambung kronis. Dokter menduga Anang tidak makan teratur selama tinggal di Jakarta dan terpisah dari keluarganya.

Baca juga ...

"Udah selesai, nanti harus dibawa ke rumah sakit buat diendoskopi karena bukan hanya kaki dia cek juga. Terus ternyata, darahnya tinggi tiba-tiba, jadi harus dibius minggu depan," ungkap Ashanty. "Mas Anang udah dicek kakinya, ternyata permasalahan yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Lambung udah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemarin makannya enggak teratur."

Selain itu, Ashanty mengungkapkan bahwa Anang harus menjalani operasi kecil. Anang juga harus melakukan terapi untuk bagian kakinya yang sakit.

Ternyata, kaki ayah Aurel Hermansyah tersebut sakit karena pengaruh olahraga yang terlalu berlebihan. Ashanty juga tak lupa meminta doa kepada masyarakat agar Anang bisa segera pulih.

"Kena maag, dan paling parah adalah kakinya sakit. Tapi kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus diendoskopi, operasi kecil," pungkas Ashanty. "Doain semoga selesai, sekarang buat kakinya di-stretching supaya enggak capek karena itu gara-gara dia kecapekan, olahraganya diforsir."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel