Nia Ramadhani Ungkap Keinginan Masa Kecil Berbanding Terbalik dengan Anaknya Sekarang, Bikin Gemas

Foto: Nia Ramadhani Ungkap Keinginan Masa Kecil Berbanding Terbalik dengan Anaknya Sekarang, Bikin Gemas instagram



Nia Ramadhani bagikan sebuah video keseruan anak-anaknya bermain di balkon rumah. Istri ardi Bakrie sontak tulis kutipan bijak seraya bandingkan dengan masa kecilnya.

Kanal247.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang belakangaan terus menyedot perhatian publik. Ada saja cerita dari Nia yang menjadi perbincangan baik itu berhubungan dengan penampilannya maupun soal keluarga khususnya anak-anak Nia Ramadhani.

Seperti baru-baru ini saat Nia mengunggah sebuah video keseruan kedua putranya bermain di balkon rumah. Kedua anak Nia ini terlihat sangat seru bermain air. Unggahan itu pun dibagikan Nia Ramadhani melalui sebuah postingan Insta Stories.

Unggahan istri Ardi Bakrie ini lantas menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar usai dibagikan ulang salah satu akun fanbase Nia Ramadhani. Bukan hanya karena kelucuan anak-anak Nia melainkan kutipan bijak yang dituliskannya.

Nia Ramadhani menunjukkan aktivitas putranya itu yang berbeda dengan keinginannya dulu di masa kecil. Bukan tanpa sebab, Nia yang dulu ingin kolam renang justru kini mendapati anak-anaknya melakukan hal yang berbanding terbalik. Hal ini lah yang lantas membuat Nia bicara soal kepuasan seseorang.

Baca juga ...

Ini bisa jadi salah satu contoh bahwa manusia ga ada puasnya ga sih?” tulis Nia. “Dulu gue kecil pengen banget punya kolam renang. Ini anak-anak gue, dari lahir udah punya kolam renang segede begitu, nah malah lebih seneng nyebur di ember.

Satu per satu komentar netizen khususnya fans Nia Ramadhani sontak berhamburan. Sebagian besar dari mereka mengagumi cara Nia yang selalu bisa memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya saat ini. Tak hanya itu, reaksi gemas juga berdatangan melihat postingan Nia Ramadhani tersebut.

Bahagia itu sederhana ...ga harus mewah,” tutur akun @sofie******* seraya menambahkan emoji acungan jempol. “Mengajarkan bahagia itu sederhana dan kita sendiri yang ciptakan,” sahut akun @kasta******.

Mmg benar bahagia itu sederhana...melihat anak2 bahagia dg embernya,” sambung akun @tan******. “Hahaha. lucu ya mereka...masa kecil yg menyenangkan...bahagia itu sederhana,” kata @yuli*****. “Bahagia itu sederhana... senang lihatnya,” imbuh akun an_nisa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel