Jin Disebut Pembohong Usai Ngaku Ketampanannya Biasa Saja Tanpa Riasan Translate Weverse Malah Error

Foto: Jin Disebut Pembohong Usai Ngaku Ketampanannya Biasa Saja Tanpa Riasan Translate Weverse Malah Error Instagram



Translator aplikasi Weverse ikutan error menerjemahkan perkataan Jin yang merendah soal ketampanannya usia mengunggah foto wajahnya tanpa mengenakan make up sedikit pun.

Kanal247.com - Jin tak hanya disukai oleh penggemar karena suara merdunya saja tapi juga visualnya yang menawan. Tak mengherankan jika julukan Mas Ganteng hingga Worldwide Handsome disematkan untuk member Bangtan Boys ini karena selalu berhasil membuat penggemar klepek-klepek dengan pesonanya yang memikat.

Namun rupanya soal masalah ketampanan, Jin tak hanya membuat penggemar saja yang jatuh cinta tapi juga bikin sistem aplikasi Weverse ikutan bingung. Pasalnya di Weverse, seorang penggemar baru-baru ini menyerah pada "kematian karena keseksian" usai melihat Jin dengan wajah polos tanpa make up.

Baca juga ...

Jin Disebut Pembohong Usai Ngaku Ketampanannya Biasa Saja Tanpa Riasan Translate Weverse Malah Error
Weverse

Jin kemudian membalas penggemar dan mengatakan bahwa visualnya "rata-rata". ARMY dengan tegas tidak setuju dengan pendapat sang idola. "Jin pembohong, wajah polosmu sangat tampan," tulis fans. Dan begitu pula Weverse. Ketampanan Jin tampaknya mengalahkan layanan terjemahan otomatis aplikasi tersebut.

Jin Disebut Pembohong Usai Ngaku Ketampanannya Biasa Saja Tanpa Riasan Translate Weverse Malah Error
Weverse

Kata yang aslinya berarti "Aku terlihat tampan karena riasan" secara ajaib menjadi "Aku sedang dikremasi dan terlihat tampan," tentu saja terjemahan tersebut membingungkan namun juga menghibur penggemar internasional. Banyak fans lain yang juga kemudian memberikan komentar bernada kocak untuk Jin.

"Sumpah ya knp translate weverse gw ngajak gelud!!! Ini loh yang buat tambah sayang, PDnya ga ada duanya. Lu bangun tidur nendang samsak aja ganteng lho. Suka suka jin yg penting jin bahagia," komentar netter. "MAS JIN AING HARUS CAPER KEK MANA BIAR KAU NOTIS. Gw dari tadi caper ga di notice notice apa perlu gue spam atau jangan" Bahasa korea gw ngaco lagi di weverse," ujar yang lain. "Haha dia mh bener bener merendah untuk meroket. Terserah kamu aja lah mas ganteng kamu gak di apa² aja tetap ganteng sayang ku," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel