Usai 3 Tahun, Hyeri Girl's Day Undur Diri dari 'Amazing Saturday'

Foto: Usai 3 Tahun, Hyeri Girl's Day Undur Diri dari 'Amazing Saturday'



‘Amazing Saturday’ sendiri ditayangkan perdana pada bulan April 2018, dan Hyeri adalah bagian dari lineup asli acara tersebut, yang kemudian menjadi salah satu serial variety paling populer di tvN.

Kanal247.com - Hyeri mulai dikenal sejak debut bersama Girl's Day sebagai anggota grup termuda. Idol kelahiran 1994 itu kemudian merambah ke dunia hiburan lain, seperi akting hingga variety show. Bintang “Reply 1988” ini diketahui belakangan ini disibukkan dengan kegiatannya dengan menjadi anggota tetap di program tvN “Amazing Saturday”.

Namun, pada Selasa (20/10), laporan mengungkapkan Hyeri akan mengundurkan diri dari panel variety show populer tersebut pada bulan November. Produser “Amazing Saturday” saat ini sedang mencari penggantinya. Labelnya, Creative Grouping, kemudian mengonfirmasi kabar tersebut. "Hyeri akan tampil di 'Amazing Saturday' hingga akhir November, dan kemudian dia akan mundur,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (20/10).

Baca juga ...

Diketahui, “Amazing Saturday” sendiri ditayangkan perdana pada bulan April 2018, dan Hyeri adalah bagian dari lineup asli acara tersebut, yang kemudian menjadi salah satu serial variety paling populer di tvN. Kabarnya idol tersebut akan fokus ke dunia akting setelah dia pergi dari “Amazing Saturday”.

Diketahui, Hyeri sendiri terjun ke dunia akting sejak tahun 2012 dengan membintangi “Tasty Life”. Dramanya yang paling terkenal adalah “Reply 1988” yang rilis pada tahun 2015-2016. Drama "Reply 1988" sendiri adalah sekuel dari drama "Reply 1994" dan "Reply 1997". Masing-masing drama memiliki cerita yang berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain. Selain Hyeri, drama tersebut dibintangi oleh Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi dan Ryu Hye Young.

Meskipun ditayangkan di TV kabel, "Reply 1988" bisa mengalahkan rating drama yang tayang di TV gratis tanpa berlangganan. Beberapa alasan membuat drama ini semakin menarik hingga ratingnya naik menjadi 18% adalah karena drama ini menyajikan nostalgia yang membuat kerinduan pada masa lalu. Selain itu, ceritanya yang ringan namun tetap menyentuh dan humoris membuat drama ini memiliki kesan tersendiri di hati para penontonnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel