Ramai Diisukan Mualaf, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Fakta Ini

Foto: Ramai Diisukan Mualaf, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Fakta Ini Instagram



Celine Evangelista beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik karena disebut menjadi mualaf. Menanggapi hal tersebut, ibunda Celine, Vincentia Nurul membongkar fakta ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Celine Evangelista ramai menjadi perbincangan usai diisukan menjadi mualaf karena unggahan foto di akun Instagram Ustaz Riza Muhammad. Tak hanya sendiri, terlihat Celine juga bersama sang suami, Stefan William.

Diketahui, Celine saat itu sedang mengikuti pengajian tentang agama Islam dengan Ustaz Riza. Postingan tersebut lantas membuat heboh dunia maya. Banyak publik yang menduga apabila Celine menjadi mualaf alias pindah agama Islam.

Menanggapi hal tersebut, ibu kandung Celine, Vincentia Nurul akhirnya ikut buka suara. Nurul pun mengaku kerap mendengar rumor tersebut. Namun, ia tidak percaya apabila Celine menjadi mualaf.

"Ya denger-denger sih (rumor Celine Evangelista mualaf)," ucap Nurul dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo pada Sabtu (18/10). "Tapi kalau Celine jadi mualaf enggak lah."

Baca juga ...

Selain itu, Nurul juga membongkar fakta mengejutkan tentang Celine. Nurul menyebut apabila sang putri memang gemar mempelajari hal tentang agama lain, tak terkecuali Islam. Nurul pun beranggapan bahwa Celine ingin menambah wawasan pengetahuannya.

"Memang suka ikut pengajian aja. Saya denger aja sih, dia suka ngikut pengajian. Mungkin belajar-belajar. Pengetahuan aja boleh ya," kata Nurul. "Tapi kalau jadi mualaf sih enggak ya yang saya tahu."

Berbeda dengan Celine, Nurul justru memilih mualaf pada tahun 2017 lalu. Nurul juga mengaku telah lama mengenal Islam, namun baru 3 tahun lalu mantap menjadi seorang muslim.

Nurul kemudian membahas soal hubungannya dengan Celine. Sebelumnya, Celine dan sang ibu sempat berselisih paham. Namun kini, hubungannya dengan Celine sudah baik-baik saja.

Bahkan, Nurul kini sering berkomunikasi dengan Celine dan keempat anaknya. "Sebenernya udah enggak ada masalah sih. Buat saya bagaimana pun itu kan anak-anak, terus cucu-cucu ya kan. Ya biasa-biasa aja. Selama saya bisa komunikasi, masih bisa ketemu. Mau di mana pun mereka, bukan masalah ketemunya, yang penting komunikasinya," pungkas Nurul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel