Nekat, Foto Pemakaman Jonghyun SHINee Dijadikan Meme di Akun Twitter Ini

Foto: Nekat, Foto Pemakaman Jonghyun SHINee Dijadikan Meme di Akun Twitter Ini Twitter



Dianggap tak sopan, salah satu akun Twitter ini malah nekat menjadikan foto pemakaman dari Jonghyun SHINee sebagai bahan lelucon hingga langsung tuai kritikan.

Kanal247.com - Salah satu kepergian idol K-Pop yang membuat banyak kalangan syok adalah Jonghyun. Member SHINee itu meninggal pada 18 Desember 2017 silam. Seperti diketahui sang idol memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan keracungan karbon monoksida karena depresi yang dialami olehnya.

Kini semua tentang Jonghyun sepertinya hanya tinggal kenangan. Hal yang sama juga dilakukan oleh media sosial Instagram untuk akun milik pelantun lagu "So Goodbye" tersebut. Akun Instagram Jonghyun yang memiliki 2,8 juta pengikut tersebut telah diberi label "remembering" atau "kenangan" dalam bahasa Indonesia.

Kepergian Jonghyun di usia muda dan bakatnya di industri musik tentu membuat banyak orang sedih bahkan hingga saat ini masih banyak yang merasa pilu. Sontak apa saja yang berhubungan dengan mendiang Jonghyun kini juga menjadi perhatian penggemar. Baru-baru ini malah beredar sebuah meme di akun Twitter yang menyeret nama Jonghyun hingga banjir kritikan.

Baca juga ...

Nekat, Foto Pemakaman Jonghyun SHINee Dijadikan Meme di Akun Twitter Ini

Kstarlive

Bagaimana tidak, meme itu menjadikan foto pemakaman Jonghyun sebagai lelucon. Potret ibuat setelah Zombie Korea kalah UFC dengan Brian Ortega. Jay Park diseret karena Brian Ortega sebelumnya dituduh menampar Jay Park pada awal Maret. Akun tersebut membagikan screenshot hasil photoshop dari pesan Jay Park yang mengatakan bahwa dia juga membenci komunitas K-pop.

Nekat, Foto Pemakaman Jonghyun SHINee Dijadikan Meme di Akun Twitter Ini

Twitter

Segera setelah akun tersebut membagikannya, Jay Park melalui Twitternya dan membantah tuduhan tersebut. "Jika kalian tahu karakter saya maka Anda tahu itu jelas palsu dan halaman mma aneh itu mem-photoshop pesan palsu. Bajingan nyata," tulis Jay Park. Bagimana menurut pendapat kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel