Suga BTS Pernah Beri Bocoran Teaser 'BE', Fans Ngaku Kecolongan

Foto: Suga BTS Pernah Beri Bocoran Teaser 'BE', Fans Ngaku Kecolongan Instagram



Secara tak terduga, BTS kembali memberi barisan penggemarnya kejutan dengan merilis teaser fotp untuk album 'BE'. Fans malah ngaku kecolongan sebab Suga pernah beri spoiler ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) seolah tak pernah bosan dalam mengukir prestasi gemilang. Sejauh ini mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang karya-karyanya selalu berhasil meledak di pasaran. Bahkan mereka juga sukses menembus industri musik dunia dengan karya yang ciamik abis.

Berkat popularitas yang mereka dapatkan tentu BTS juga memiliki pengaruh global yang sangat kuat. Tak heran jika apa saja yang dilakukan oleh para membernya juga begitu mencuri perhatian publik. Terlebih BTS saat ini seolah menjadi grup "panas" yang menjadi pembicaraan tak hanya di Korea Selatan namun juga di luar negeri.

Mereka juga seolah memiliki cara tersendiri terus memanjakan penggemar. Terbaru mereka memang telah dipastikan bakal ahun ini dengan album terbaru mereka bertajuk "BE". Membuat ARMY sebutan fans BTS semakin tak sabar dan penasaran, Big Hit Entertainment belum lama ini merilis foto teaser grup untuk comeback mendatang.

Baca juga ...

Sebelumnya, BTS mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi album sendiri sepenuhnya karena mereka membuat penggemar bersemangat dengan album spesial ini. Pada Selasa (20/10), grup asuhan Big Hit Entertainment itu meluncurkan foto konsep pertama untuk album tersebut melalui media sosial. Dalam foto konsep tersebut, para member BTS duduk dengan santai di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan peralatan produksi musik.

Fans nyatanya begitu jeli melihat foto teaser itu. Mereka mengaku kecolongan karena sebelumnya Suga ternyata pernah memberikan spoiler terkait dengan konsep dalam teaser terbarunya itu. Ya, lukisan indah yang melekat di dinding foto tersebut merupakan garapan Suga. Bahkan ia sempat membagikan proses pembuatan lukisan indah itu.

"Suga ngeledek banget sumpah," ujar @putr****. "Emang dasar kang spoiler, knp sih w selalu tidak peka," seru @angg****. "Gw kira dia kek gitu krna lgi gabut ato emng cmn iseng aja trnyta ooh trnyta," sambung akun @sal.****. "KANNNNN UDAH CURIGAAA KENAPA TBTB ADA LUKISAN DITENGAH2 . SPOTLIGHT BGTTT," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel