Bikin Mewek, Kai EXO Ungkap Kerinduan Tampil Live di Depan Fans

Foto: Bikin Mewek, Kai EXO Ungkap Kerinduan Tampil Live di Depan Fans Instagram



Semenjak pandemi COVID-19 mendunia interaksi penggemar dan idol sangat dibatasi hal ini membuat Kai EXO tak kuasa menahan kerinduan untuk bisa langsung bertemu penggemar,

Kanal247.com - Saat ini pandemi COVID-19 menjadi wabah yang tengah dihadapi oleh seluruh negara di dunia. Penyebaran virus ini yang begitu cepat membuat pemerintah memberikan peringatan dan kebijakan tegas guna menurunkan tingkat penularan. Terlebih interaksi antara manusia dengan manusia. Kalangan idol juga menjadi salah satu yang paling merasakan dampak COVID-19.

Banyak konser dan gelaran tur dari kalangan idol grup populer asal Korea Selatan yang terpaksa dibatalkan. Bahkan mereka terpaksa harus melakukan konser dan sejumlah siaran lainnya tanpa kehadiran penggemar. Riuh suara penggemar yang memadati aula konser tentu menjadi satu hal yang begitu dirindukan oleh mereka. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh Kai.

Kai yang juga member dari EXO dan SuperM itu baru saja menjalani pemotretan bersama dengan majalah 1st Look. Di sana ia mengungkapkan kerinduannya untuk tampil secara langsung di depan penggemar. Dalam pemotretan itu Kai menghiasi dua sampul majalah sebagai inspirasi pria pertama dari merek kecantikan Bobbi Brown. Sedangkan dalam wawancara yang dilakukan ia menumpahkan kerinduan untuk fans tercinta.

Baca juga ...

"Aku suka panggung itu sendiri, tapi penggemar adalah yang membuat panggung itu begitu istimewa. Saya merasakan kegembiraan saat melihat ekspresi penggemar dan mendengar mereka bersorak, dan kegembiraan itu memberi saya lebih banyak energi dan membantu saya untuk fokus pada emosi," jelas Kai. "Beberapa kali sehari belakangan ini, saya memikirkan bagaimana saya ingin tampil atau konser bersama dengan penggemar di sana."

Kai berharap agar kondisi ini segera berlalu dan ia bisa kembali bertegur sapa secara langsung dengan penggemar. "Saya berharap akan segera tiba saatnya saya dapat melakukan pertunjukan yang penuh dengan kehidupan dan energi," jelasnya. Lebih lanjut, idol SM Entertainment itu berbagi tentang pemikirannya tentang kehidupan. Ia berharap agar apa yang dilakukan saat ini bisa menimbulkan kebahagiaan.

"Saya pikir akhir-akhir ini saya mencoba menikmati setiap hari," ujar pelantun "Jopping" itu. "Saya selalu ingin melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama. Saya memikirkan tentang arah yang harus diambil yang akan membantu saya selalu bahagia dan sehat."

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel