Masih Terus Dikaitkan, Salmafina Sunan Akhirnya Beri 'Selamat' ke Taqy Malik

Foto: Masih Terus Dikaitkan, Salmafina Sunan Akhirnya Beri 'Selamat' ke Taqy Malik Instagram



Tak hanya sekedar beri 'selamat', Salmafina Sunan mengaku ingin membongkar hal sebenarnya di masa lalu dengan mantan suaminya, Taqy Malik bikin penasaran.

Kanal247.com - Nama Salmafina Sunan hingga kini masih terus dikaitkan dengan mantan suaminya, Taqy Malik. Apalagi setelah Taqy Malik menikah lagi dengan wanita berhijab bernama Serell Nadirah pada hari Minggu (18/10).

Hal tersebut membuat Salmafina Sunan alias Salma muntab. Dalam salah satu unggahan, Salma bahkan sampai berniat ingin membongkar hal sebenarnya yang terjadi di masa lalunya dengan Taqy Malik.

"Pantesan aja diceraiin ama Taqy #RipAkhlak," tulis salah seorang netter mendapati foto Salma berendam di bathup dan memegang segelas wine. "Yahaha duh pengen bongkar tapi nggak ah," balas Salma.

Ayah Salma, Sunan Kalijaga pun sampai ikutan berang mendapati putrinya masih terus dihubung-hubungkan dengan Taqy Malik. Sunan Kalijaga pun memberikan peringatannya.

Baca juga ...

"Jangan coba coba senggol dia! Kalau ga mau masuk neraka dunia dan akhirat," tulis Sunan Kalijaga dengan mengunggah foto dirinya bersama dengan Salma di postingan Instagram Story.

Namun baru-baru ini, Salma tampaknya mulai santai mendapati namanya masih terus dikaitkan dengan Taqy Malik. Pasalnya dalam sebuah video, ia terlihat memberikan selamat pada mantan suaminya itu.

"Mbak, minta tanggapannya mbak perihal yang di sebelah yang lagi ramai. Gimana tanggapannya mbak?" tanya salah seorang teman Salma yang berpura-pura menjadi awak media. "Saya mau mengucapkan selamat," kata Salma.

Namun ternyata bukan pada Taqy, Salma rupanya mengucapkan selamat makan siang. "Selamat makan siang maksudnya, mas," seloroh Salma yang kemudian menyantap makanan yang ia pegang.

Komentar serta ucapan Salma tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika sebagian netter memberikan dukungan dan berharap agar Salma tak lagi dikaitkan dengan Taqy, beberapa netter lain justru semakin menyentil wanita berusia 21 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel