Buka-Bukaan, Jennie Ungkap Soal Makanan Hingga Jenis Perhiasan dan Kota Favoritnya

Foto: Buka-Bukaan, Jennie Ungkap Soal Makanan Hingga Jenis Perhiasan dan Kota Favoritnya Instagram



W Korea memposting pertanyaan wawancara dengan Jennie di saluran YouTube mereka dimana majalah ini telah menyiapkan berbagai kartu yang memiliki ilustrasi item, lokasi dan berbagai hal yang disukai Jennie.

Kanal247.com - Sebelumnya Jennie menghiasi tiga sampul majalah W Korea di mana member BLACK PINK ini mengungkap fotonya di akun media sosialnya. Tepat pada 19 Oktober, W Korea memposting pertanyaan wawancara dengan artis di saluran YouTube mereka. W Korea menyiapkan berbagai kartu yang memiliki ilustrasi item, lokasi, dan berbagai hal yang disukai Jennie.

Foto pertama yang diambil Jennie memiliki ilustrasi dua anjing peliharaannya, Kai dan Kuma. Kartu berikutnya yang diambil Jennie adalah ilustrasi Menara Eiffel. Dengan kartu yang diambil adalah Menara Eiffel, Jennie menjawab kota mana yang paling dia sukai. Jennie menjawab bahwa dirinya paling menyukai Paris.

"Aku bisa berjalan-jalan di malam hari ketika aku pergi ke Paris untuk pertunjukan Chanel dan itu romantis," katanya. Kartu berikutnya yang diambil Jennie menunjukkan perhiasan dan dia membagikan perhiasan favorit yang dikenakannya. Pelantun lagu "SOLO" ini mengungkapkan bahwa dia tidak memakai terlalu banyak perhiasan, tetapi dia menyukai memakai Coco Crush Rings dan melapisinya.

Baca juga ...

Dalam video tersebut, Jennie juga lebih banyak berbagi tentang hal-hal yang disukainya, seperti makanan penutup dan tas. Jennie menyatakan bahwa dirinya makan es krim paling banyak karena biasanya menikmati makan es krim tepat setelah makan. Jennie juga mengungkapkan apa yang dibawa di dalam dompetnya.

Sementara itu Jennie dan BLACKPINK baru saja merilis full album perdana mereka bertajuk "The Album" pada 2 Oktober kemarin sekaligus single ketiganya berjudul "Lovesick Girls". Dalam album yang berisi 8 lagu ini juga terdapat "How You Like That" dan "Ice Cream" yang sudah dirilis lebih dulu sebagai pre single dari album barunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel