Jadi Warga Korea yang Dibully di Jepang, Lee Min Ho Bakal Comeback Lewat Drama 'Pachinko'

Foto: Jadi Warga Korea yang Dibully di Jepang, Lee Min Ho Bakal Comeback Lewat Drama 'Pachinko' Instagram



Drama "Pachinko" didasarkan pada buku karya Lee Min Jin dengan judul yang sama, dan menceritakan kisah orang Korea yang tinggal di Jepang dan menghadapi stereotip dan rasisme di negara tersebut.

Kanal247.com - Lee Min Ho sepertinya tak perlu menunggu waktu lama untuk segera tampil kembali ke layar kaca menyapa penggemar. Setelah sukses dengan drama perdananya pasca menyelesaikan wajib militer "The King: Eternal Monarch", mantan kekasih Suzy ini akan kembali sebagai pemeran utama dalam drama berjudul "Pachinko".

Drama "Pachinko" didasarkan pada buku karya Lee Min Jin dengan judul yang sama, dan menceritakan kisah orang Korea yang tinggal di Jepang dan menghadapi stereotip dan rasisme di negara tersebut. "Pachinko" yang akan tayang di AppleTV + ini akan menjadi serial dengan jumlah 8 episode.

Baca juga ...

Karena AppleTV + saat ini tidak tersedia di Korea, banyak yang bertanya-tanya apakah ini adalah sinyal bahwa layanan tersebut akan segera hadir di Negeri Gingseng tersebut dengan tampilnya Lee Min Ho. Sedangkan banyak penggemar yang mengaku senang tentunya mendengar kabar bahagia dari sang idola ini dan tak sabar menantikan drama "Pachinko".

"Aku telah membaca bukunya, aku pikir mereka mungkin hanya melakukan bagian pertama (buku ini dibagi menjadi beberapa generasi keluarga selama rentang waktu yang lama) Saya mungkin salah, sepertinya keluar. Awal cerita secara pribadi adalah favoritku," komentar netter. "Aku juga membacanya! Ini adalah novel sejarah pertama yang saya baca dan saya sangat menikmatinya. Sejujurnya saya tidak terlalu yakin bagaimana mereka akan memproduksi karena ada beberapa bagian yang lho. Saya juga berharap mereka tidak sepenuhnya mengubah jalan cerita tetapi selain itu saya sangat bersemangat!" ujar yang lain. "Saya selalu mendoakan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan!" sahut lainnya.

Sementara itu Lee Min Ho saat ini masih aktif dengan berbagai pemotretan dan membintangi sejumlah iklan termasuk salah satu aplikasi belanja online di Indonesia. Aktor 33 tahun tersebut akan tampil spesial pada perayaan belanja online 11 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel