Bandingkan 'Master Chef Indonesia' dan Luar Negeri, Chef Renatta Tak Sangka Perbedaan Mencolok Ini

Foto: Bandingkan 'Master Chef Indonesia' dan Luar Negeri, Chef Renatta Tak Sangka Perbedaan Mencolok Ini instagram



Chef Renatta Moeloek membandingkan mengenai 'Master Chef Indonesia' dengan program acara serupa di luar negeri ketika awal diminta untuk menjadi juri namun tak menyangka ada perbedaan ini.

Kanal247.com - "Master Chef Indonesia" memang menjadi salah satu program televisi yang memiliki banyak penonton. Tidak heran jika para juri juga mendapatkan sorotan penuh dari publik.

Renatta Moeloek menjadi yang paling disorot saat ini. Apalagi Renatta menjadi satu-satunya wanita di antara Chef Arnold dan Chef Juna. Renatta pun sempat mengungkapkan memikirkan banyak hal sebelum menyetujui untuk menjadi juri di "Master Chef Indonesia".

Salah satu hal yang membuat Renatta akhirnya menerima tawaran menjadi juri adalah tak mengira akan menjadi terkenal. Renatta lebih melihat dari sisi merasa terhormat lantaran diminta menjadi juri kompetisi memasak besar.

"Jujur mungkin awal-awal gue bisa dibilang nggak tahu sebanyak itu, kalau gue ikut 'Master Chef' jadinya kaya gimana. Karena di kepala gue saat itu, gue sering nonton 'Master Chef Australia' atau 'Master Chef US', terus ada 3 jurinya kan gue lihat. Yang gue tahu, level terkenalnya mereka itu beda sama artis Hollywood," ucap Renatta menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris seperti yang dilansir dari kanal YouTube Chef Arnold, Senin (19/10).

Baca juga ...

"Di kepala gue, menjadi juri 'Master Chef' tidak akan menjadi seterkenal itu. Di kepala gue lebih ke ini ada kompetisi memasak besar, dan sebuah kehormatan menjuri," kata Renatta.

Renatta mengira bahwa para penonton "Master Chef Indonesia" mirip dengan acara sama di luar negeri, di mana yang menonton hanya beberapa kalangan. Sehingga, tidak menyangka akan mendapatkan sorotan besar seperti saat ini.

"Tapi sama sekali tidak membayangkan kalau ternyata acaranya sebesar itu dan yang nonton sebanyak itu," aku chef cantik itu.

"Di kepala gue, yang nonton 'Master Chef' itu kalangan orang-orang tertentu yang nggak banyak. Ada beberapa kalangan orang yang nonton 'Master Chef' yang akan melihatku di TV tapi nggak tahu (sebesar ini)," lanjut Renatta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel