Kim Min Jae Nyaris Jadi Idol, Begini Kenangan Jalani Trainee 4 Tahun

Foto: Kim Min Jae Nyaris Jadi Idol, Begini Kenangan Jalani Trainee 4 Tahun Twitter



Dikenal sebagai seorang aktor, siapa sangka jika Kim Min Jae ternyata nyaris debut sebagai idol karena ia juga telah menjalani masa trainee selama 4 tahun lamanya.

Kanal247.com - Saat ini pemirsa K-Drama tengah dimanjakan dengan aksi dari aktor ganteng Kim Min Jae. Ia bermain dalam drama "Do You Like Brahms?". Dalam drama itu ia berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis dunia yang begitu terkenal. Meskipun drama ini menceritakan kisah cinta, ia berfokus terutama pada harapan, mimpi, dan kesulitan siswa musik klasik di usia 20-an.

"Saya sangat berterima kasih atas cinta yang diterima drama, tetapi pada saat yang sama, sepertinya ada lebih banyak orang yang berhubungan dengan (kesulitan) Song Ah dan Joon Young jadi itu mengecewakan," katanya. "Pada pandangan pertama, drama ini bisa terlihat sedikit membuat frustrasi, tapi sejujurnya saya pikir kita semua hidup seperti mereka sampai batas tertentu. Itulah alasan mengapa saya memilih untuk tampil dalam proyek ini."

Baca juga ...

Dalam perannya tersebut, Kim Min Jae secara pribadi memainkan piano. Dia berbicara tentang kesulitan melakukan itu. "Sebelum kami mulai syuting, itu sulit karena saya hanya punya waktu satu bulan untuk mempersiapkan. Tetapi karena emosinya sangat berbeda jika saya bermain secara pribadi, saya bekerja sangat keras. Namun, lagu-lagu di paruh kedua sangat sulit jadi saya bersiap tapi sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Bergelut di industri musik dalam "Do You Like Brahms?" membuat Kim Min Jaa mengenang masa lalunya yang pernah menjalani trainee sebagai idol. Ia bahkan sudah menjalani masa pelatihan yang cukup lama yakni 4 tahun. Kim Min Jae juga merasakan bagaimana ia harus tinggal di satu kamar bersama dengan enam orang temannya. Bahkan ia menganggap jika itu adalah hal buruk yang pernah terjadi di hidupnya.

"Saya tidak tahu apakah setiap agensi pada saat itu juga seperti itu, tetapi kami mengalami waktu yang sangat sulit. Dulu, saya rasa saya tidak pernah mengeluh. Saya hanya bekerja keras karena saya ingin melakukannya dengan baik," jelas Kim Min Jae. "Seiring waktu berlalu, saya berpikir, 'Itu benar-benar yang terburuk.' Saya hanya memikirkan hal-hal seperti, 'Saya tidak harus hidup seperti itu,' dan 'Itu tidak baik'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel