ARMY Ngaku ‘Meninggal’ Lihat Foto ‘Topless’ Jin BTS, Begini Jawaban Kocak Sang Idol

Foto: ARMY Ngaku ‘Meninggal’ Lihat Foto ‘Topless’ Jin BTS, Begini Jawaban Kocak Sang Idol



Saking terpesonanya, penggemar itu menuliskan bahwa ia seakan mau meninggal saat melihat foto Jin tanpa baju atasan itu. Lucunya, Jin kemudian membalas pesan tersebut dengan jawaban yang tak kalah kocak.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu grup yang banyak digemari kawula muda saat ini. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kerap berkomunikasi dengan para penggemarnya di komunitas Weverse. Baru-baru ini, salah satu member yakni Jin mulai kembali aktif menjawab berbagai postingan penggemar di aplikasi tersebut.

Lucunya, ada seorang penggemar yang mengunggah foto saat Jin topless. Saking terpesonanya, penggemar itu menuliskan bahwa ia seakan mau meninggal saat melihat foto Jin tanpa baju atasan itu. Lucunya, Jin kemudian membalas pesan tersebut dengan jawaban yang tak kalah kocak.

Baca juga ...

Karena kalian harus hidup, aku akan berusaha lebih keras untuk mengenakan pakaian yang sopan untuk ke depannya,” jawab member tertua BTS ini. Jawaban tersebut pun membuat sejumlah ARMY (penggemar BTS) tertawa. Beberapa dari mereka justru ingin melihat foto topless Jin lebih banyak lagi.

Jangan dong mas, kami sebagai bucinmu juga butuh asupan,” ujar @myc***. “Lah gua malah senang dia kaya gitu AHAHA,” ujar @day***. “Hhahahhahahahahaaaa jawaban dia ada benernya juga wkwkkwkwwkwkwk,” tutur @mik***. “Jangan berusaha terlalu keras mas,kita jg butuh asupan,” kata @dhe***. “Yaampun amiii kamu berdosa banget, mana mas ganteng paling jarang kasih asupan,” tutur @arm***.

Sementara itu, BTS baru saja merilis "Dynamite" sebagai single berbahasa Inggris perdananya yang langsung mendunia. Dirilis pada 21 Agustus lalu, "Dynamite" berhasil membawa BTS mencetak sejarah baru bagi industri K-Pop dengan mencatatkan nama mereka di puncak Billboard Hot 100 selama beberapa minggu.

BTS juga dilaporkan siap tampil di The Fact Music Awards tahun ini. Mereka sebelumnya dijadwalkan untuk tampil di The Fact Music Awards tahunan kedua pada bulan Februari, tetapi penyelenggara terpaksa membatalkan upacara fisik karena pandemi COVID-19. The Fact Music Awards kali ini akan diadakan secara online tanpa penonton, untuk melindungi keselamatan artis yang tampil dan penggemar mereka. Upacara penghargaan juga akan berlangsung pada bulan Desember, lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel