Verrell Bramasta Kerap Dijodohkan dengan Lawan Main, Venna Melinda Tak Restui Sang Putra Nikah Muda?

Foto: Verrell Bramasta Kerap Dijodohkan dengan Lawan Main, Venna Melinda Tak Restui Sang Putra Nikah Muda? Instagram



Verrell Bramasta memang kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa aktris yang menjadi lawan mainnya di sinetron. Venna Melinda lantas menyinggung soal menikah muda.

Kanal247.com - Kehidupan asmara Verrell Bramasta memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi, soal Verrell kerap dikabarkan dekat atau dijodoh-jodohkan dengan rekan aktris yang menjadi lawan mainnya di sejumlah sinetron yang dibintanginya. Pasalnya, Verrell memang sering beradegan mesra dengan lawan mainnya hingga membuat banyak penggemar terbawa perasaan alias baper.

Selain itu, Verrell juga dikabarkan dekat dengan Ranty Maria dan Febby Rastanty. Ia juga sering mengunggah momen manis bersama Ranty dan Febby lewat media sosial pribadinya.

Meski begitu, baik Verrell maupun Ranty dan Febby menegaskan bahwa hubungan mereka saat ini adalah sebatas teman saja. Kedekatan Verrell dengan beberapa aktris cantik ternyata menjadi perhatian sang ibunda, Venna Melinda.

Baca juga ...

Venna ternyata sudah mewanti-wanti sang putra agar tidak tergoda untuk menikah muda. Wanita berusia 38 tahun ini juga memberikan syarat bagi Verrell untuk bisa menikah kelak.

"Kalau saya advice-nya karena umur masih 24 tahun ya, jadi lebih bagus ya kalau dia kuliah dulu. Karena kan nanti anak cowok jadi kepala keluarga", beber Venna dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat (16/10). "Ya siapin mentalnya dia, kan enggak gampang jadi kepala keluarga, Ya anak cowok jangan cepet-cepet married, ya 28 atau 29."

Ternyata, Verrell membenarkan ucapan sang ibunda tercinta yang tak ingin dirinya agar cepat-cepat menikah. Namun, Verrell mengatakan keinginannya menikah apabila memang sudah mendapatkan jodoh yang tepat kelak.

"Kalau Mamah enggak pengin aku cepet-cepet nikah. Malah Mama maunya kejar karir pendidikan dulu. kalau Papa menyerahkan aja," pungkas Verrell. "Kalau aku sih kalau udah dikasih jodohnya ya kenapa enggak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel