SEVENTEEN Comeback dengan MV ‘HOME; RUN’ Hingga Jadi Trending Topik

Foto: SEVENTEEN Comeback dengan MV ‘HOME; RUN’ Hingga Jadi Trending Topik soompi



Sebelumnya, album ini telah melampaui 1,1 juta pre-order. Ini adalah kedua kalinya pada tahun 2020 SEVENTEEN telah melampaui 1 juta pre-order penjualan album, yang sebelumnya dilakukan dengan album ‘Heng: garæ’.

Kanal247.com - SEVENTEEN (II) sebelumnya comeback dengan mini album bertajuk "Heng:garæ" pada 22 Juni lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan Pledis Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mini album yang bertajuk “Left & Right” di kanal Big Hit Labels. Ini menjadi perilisan mini album pertama mereka sejak Pledis Entertainment diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Pada 19 Oktober, grup ini kembali merilis album spesial mereka yakni “;(Semicolon)” bersama dengan MV “HOME; RUN” yang merupakan title track album ini. “HOME; RUN” adalah lagu dance berbasis swing yang digubah oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore, dan dengan lirik oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan. Liriknya mengungkapkan semangat masa muda dan juga memberikan pesan yang menghibur.

Baca juga ...

Comeback kali ini disambut meriah oleh para penggemar SEVENTEEN. Berbagai tagar mengenai comeback SEVENTEEN ini pun menjadi trending topik di Twitter. Bahkan, tagar #SEVENTEEN_HOME_RUN menjadi nomor 1 di trending topik Twitter Indonesia.

SEVENTEEN Comeback dengan MV ‘HOME; RUN’ Hingga Jadi Trending Topik

Twitter

Sebelumnya, album “;(Semicolon)” telah melampaui 1,1 juta pre-order. Ini adalah kedua kalinya pada tahun 2020 SEVENTEEN telah melampaui 1 juta pre-order penjualan album, yang sebelumnya dilakukan dengan album “Heng: garæ” yang melampaui 1,06 juta penjualan pre-order awal musim panas ini.

“Heng: garæ” kemudian membuat grup tersebut mendapatkan gelar “million seller” dengan penjualan minggu pertamanya yang mengesankan. Jika album terbaru kali ini melampaui rekor itu, grup tersebut akan mendapatkan gelar "double million seller" karena menjual satu juta kopi untuk dua album dalam satu tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel