Selalu Harmonis, Mieke Amalia Kenang Masa Pacaran Diam-diam dengan Tora Sudiro

Foto: Selalu Harmonis, Mieke Amalia Kenang Masa Pacaran Diam-diam dengan Tora Sudiro Instagram



Mieke Amalia dan Tora Sudiro sudah membangun rumah tangga selama 11 tahun, yakni dari tahun 2009 silam. Mieke kemudian kembali teringat masa pacaran diam-diam dengan Tora.

Kanal247.com - Mieke Amalia dan Tora Sudiro mendapat kesempatan hadir dalam konten vlog di kanal YouTube "3SECOND TV". Dalam kesempatan itu, Mieke mengenang kembali masa pacaran dengan sang suami tercinta. Diketahui, keduanya ternyata sempat pacaran diam-diam selama sekitar 2 tahun.

"Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ungkap Mieke saat ngobrol bareng Soleh Solihun dalam chanel 3Second TV pada Kamis (15/10). "Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lo bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh."

Mieke dan Tora bahkan mempunyai kode untuk berkomunikasi saat pacaran diam-diam. "Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," ucap Mieke.

Setelah mengalami perjuangan tersebut, Mieke merasa bersyukur akhirnya berjodoh dengan Tora. "Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke.

Baca juga ...

Selain itu, Mieke kemudian menegaskan bahwa Tora adalah sosok suami yang setia. Tora bahkan tidak akan tergoda dengan cewek lain.

"Nggak sih, kalau gue tahu dia itu baik," tutur Mieke. "Dia itu nggak macem-macem, gue tahu dia lempeng."

"Kalau ada perempuan telanjang di depan dia, dia nggak bakal ngapa-ngapain," jelas Mieke. "Ada perempuan telanjang sama veleg, gue lebih pilih veleg. Gue emang beneran suka sama otomotif," timpal Tora.

Mieke kemudian kembali bersyukur mempunyai suami setia seperti Tora. "Alhamdulillah sih dia bukan tipe yang suka main perempuan. Untungnya ya, Alhamdulillah yah," terang Tora.

"Gue dapet dia itu susah, mungkin satu Indonesia juga udah tahu," pungkas Tora. "Setengah mati, susahnya buat sama-sama itu susah banget, jadi masa gue mau menyia-nyiakan apa yang susah itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel