Ngaku Tengah Pacari Artis Berinisial TB, Dul Jaelani Kantongi Wejangan dari Maia Estianty

Foto: Ngaku Tengah Pacari Artis Berinisial TB, Dul Jaelani Kantongi Wejangan dari Maia Estianty instagram



Akui sudah tak lagi sandang status jomblo dan kini tengah memacari seorang artis berinisial TB, Dul Jaelani langsung kantongi wejangan begini dari Maia Estianty.

Kanal247.com - Dul Jaelani baru-baru ini akhirnya mengaku sudah punya pacar di hadapan sang bunda, Maia Estianty. Setelah dikabarkan dekat dengan beberapa orang wanita, Dul kali ini membocorkan sedikit tentang sosok yang sudah mencuri hatinya.

Momen ini tayang dalam salah satu vlog di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dengan judul “PENGAKUAN DUL JAELANI, TENTANG PACAR BARUNYA”. Pada kesempatan itu Maia terus mencecar sang putra bungsu dengan banyak pertanyaan.

Hingga pada akhirnya Dul Jaelani pun mengakui bahwa ia memang sudah memiliki tambatan hati. “Iya bener, sudah menemukan pelabuhan hatiku, pokoknya sudah ada kata-kata 'mau enggak jadi pacarku',” terang Dul Jaelani kepada Maia Estianty.

Maia pun lantas menanyakan kepada Dul alasan melepas status jomblonya dan berpacaran, padahal sebelumnya ia sempat mengaku ingin fokus dengan karier. Rupanya Dul Jaelani mengaku bahwa sosok wanita tersebut sudah berhasil membuatnya lebih fokus dengan pekerjaan.

Baca juga ...

“Ternyata dia bisa bikin aku lebih fokus berkarier,” ungkap Dul Jaelani. “Support, ngebolehin ngapain saja, sering ngasih semangat, lagi rekaman waktu itu disamperin,” sambungnya.

Dul Jaelani lantas membeberkan sedikit identitas pacar barunya ini, salah satunya yakni profesinya sebagai penyanyi dan aktris. Dul juga lantas menyebutkan bahwa sang kekasih berinisial TB.

Melanjutkan percakapan itu, Dul lantas mengantongi sebuah wejangan dari Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini berpesan agar putranya tak mempermainkan hati kekasihnya.

“Pesannya, kalau serius ya serius, jangan permainkan hati perempuan, kalau enggak suka ya sudah bilang 'gue udah nggak suka sama lu', jangan berselingkuh, kalau sudah bosen bilang saja, gentleman kayak El,” ujar Maia Estianty.

Maia juga berharap Dul menjaga hati kekasihnya ini dan tak akan berselingkuh. “Enggak ada selingkuh kanan kiri, menjaga hati, dijagalah anaknya orang,” imbuh Maia Estianty.

Beragam komentar netizen pun sontak berrdatangan, tak sedikit yang mencoba menebak sosok di balik nama TB tersebut. Alhasil nama Tissa Biani pun ramai disebutkan netizen di kolom komentar. Lantas benarkah sosok TB adalah Tissa Biani yang belakangan dikabarkan dekat dengan Dul? Entahlah, kita tunggu saja klarifikasi dari Dul Jaelani ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel