Ikuti Jejak TWICE, Stray Kids Bakal Adakan Konser ‘Beyond LIVE’

Foto: Ikuti Jejak TWICE, Stray Kids Bakal Adakan Konser ‘Beyond LIVE’ soompi



Konser ini nantinya akan menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari ‘Beyond LIVE’, dan komunikasi interaktif melalui panggilan video langsung antara para member Stray Kids dan penggemar global.

Kanal247.com - Sebelumnya, dikabarkan bahwa idol grup besutan JYP Entertainment yakni TWICE mengadakan konser Beyond LIVE yang bertajuk "TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus lalu. “Beyond LIVE” sendiri merupakan layanan konser online yang dibentuk oleh SM Entertainment dan Never.

Menyusul TWICE, Stray Kids juga beru-baru ini mengumumkan secara resmi rencana mereka untuk mengadakan konser online bertajuk "Unlock: GO LIVE IN LIFE". Konser akan berlangsung pada 22 November pukul 3 sore KST melalui "Beyond LIVE". Bersamaan dengan itu, Stray Kids pun merilis poster yang menambah antusias penggemar akan konser virtual tersebut.

Ikuti Jejak TWICE, Stray Kids Bakal Adakan Konser ‘Beyond LIVE’

Soompi

Baca juga ...

JYP Entertainment baru-baru ini memang dikabarkan telah melakukan kerja sama dengan SM Entertainment terkait “Beyond LIVE”. Layanan konser online ini diketahui memiliki berbagai fitur canggih dan menarik. Konser ini nantinya akan menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari “Beyond LIVE”, dan komunikasi interaktif melalui panggilan video langsung antara artis dan penggemar global.

Stray Kids sendiri baru saja comeback dengan album rapackaged bertajuk "IN 生 (IN LIFE)" pada 14 September pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mereka yang bertajuk “Back Door”. Lagu tersebut disusun oleh unit produksi grup itu sendiri, yakni 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce.

Lagu baru mereka ini pun mendapatkan pujian tinggi. Setelah sukses besar dengan comeback mereka sebelumnya, "God's Menu", grup K-Pop ini telah bertemu dengan banyak popularitas dan ketenaran baru yang pasti pantas mereka dapatkan. Tidak hanya para penggemar yang sangat membicarakan tentang comeback, tetapi lagu tersebut juga berhasil dengan sangat baik di berbagai tangga musik.

Sebelumnya, "IN LIFE" juga dilaporkan melampaui 300.000 pemesanan, dimana reko Stray Kids sebelumnya mencapai 200.000 pemesanan untuk album "GO LIVE". Sedangkan "IN LIFE"sendiri berisi 17 lagu, yang semuanya berpartisipasi dalam penulisan. Hal ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai grup yang digemari oleh banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel