Tampilkan G-Dragon dengan 3 Sisi Berbeda, Vogue Korea Jadi Majalah Terlaris Bersampul Bintang Kpop

Foto: Tampilkan G-Dragon dengan 3 Sisi Berbeda, Vogue Korea Jadi Majalah Terlaris Bersampul Bintang Kpop Instagram



Dengan menampilkan G-Dragon, majalah Vogue rupanya mendapatkan pra-penjualan lebih dari 28.000 eksemplar membuat rekor baru melampaui sampul bergambar Baekhyun di majalah HARPER`S Bazaar.

Kanal247.com - Tiga hari yang lalu Majalah VOGUE Korea mengunggah foto-foto dari pemotretan yang dijalani bersama G-Dragon. Dalam kesempatan tersebut majalah fashion ternama ini menambahkan keterangan, "G-DRAGON muncul di sampul VOGUE Korea dalam 4 tahun".

Ketiga sampul tersebut menunjukkan berbagai penampilan G-Dragon yang tampak berbeda termasuk gaya rambut barunya. Foto-foto tersebut seolah-olah mereka mewakili ego G-Dragon yang berbeda. Foto sampulnya memiliki tulisan "G-DRAGON", "GD" dan "Kwon Jiyong" (nama asli G-Dragon) dalam bahasa Korea serta bertuliskan "One Of A Kind" di semua sampul.

Baca juga ...

Tampilkan G-Dragon dengan 3 Sisi Berbeda, Vogue Korea Jadi Majalah Terlaris Bersampul Bintang Kpop
Vogue

Dengan menampilkan G-Dragon, majalah Vogue rupanya mendapatkan pra-penjualan di situs populer ktown4u dan dalam tiga hari sampulnya terjual lebih dari 28.000 eksemplar membuat rekor baru melampaui sampul bergambar Baekhyun di majalah HARPER`S Bazaar edisi Oktober. Dengan begitu Vogue menjadi majalah terlaris versi Idol dengan pre-order di ktown4u.

Tampilkan G-Dragon dengan 3 Sisi Berbeda, Vogue Korea Jadi Majalah Terlaris Bersampul Bintang Kpop
Vogue

Seperti biasa, sepertinya King Of K-Pop G-Dragon tidak melambat sama sekali, karena semua aktivitasnya yang sedikit setelah keluar dari wajib militer menjadi besar terutama dengan kolaborasi Nike-nya pada Oktober 2019 terjual habis di seluruh dunia yang membuat Nike kembali berkolaborasi dengannya November ini, dan karyanya. Tak hanya itu dukungan dengan merek Cina Nongfu Spring yang mengakhiri larangan Korea di Cina dan membuat perusahaan mencapai penjualan tertinggi dalam sejarah mereka serta menjual semua produk dan sekarang sampul majalah Vogue, karena ia membuatnya menjadi terlaris.

"Dia seorang Raja. Hanya bernapas saja sudah membuat dunia gila," komentar netter. "Itu karena dia bukan idola palsu. Sekarang jika kita bisa membuatnya melempar sedikit musik baru dengan cara ini, itu akan menjadi lapisan gula kue," ujar yang lain. "Tidak heran. Pria yang dicintai selalu dan selamanya :) Saya akan membayar banyak uang untuk melihatnya keluar di atas panggung dengan dua jari tengah di udara dan tampil. Dia lebih dari sekedar idola," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel