Rose BLACKPINK Berbagi Foto 'Aib', Masih Dipuji?

Foto: Rose BLACKPINK Berbagi Foto 'Aib', Masih Dipuji? Instagram



Seolah sudah tak peduli dengan imej yang dimilikinya, Rose BLACKPINK yang dikenal anggun dan imut malah berani membagikan pose 'aib' di laman Instagram. Masih dipuji?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Rose Black Pink (BLACKPINK).

Rose memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Psycho" tersebut membagikan foto terbarunya pada Minggu (18/10).

Lewat foto yang dibagikan terlihat Rose tampil begitu cantik dengan rambut warna ngejreng. Dari latar foto yang diambil tampaknya idol YG Entertainment itu berada di dalam mobil dan memilih untuk mengabadikan momen. Beselfie ria, Rose malah dengan percaya diri berbagi foto "aib". Ia tampak sengaja membuka mulutnya lebar-lebar dalam foto itu.

Baca juga ...

Tak hanya bergaya sambil melongo, Rose juga seolah terus memainkan bibirnya dengan pose-pose "aib" lainnya. Meskipun demikian, netter seolah tak peduli dengan wajah "aib" sang idol. Postingan itu malah sukses mendapat jutaan tanda hati dari para pengikut Instagram pribadinya dan komentar pujian.

"Slide pertama ain chongah (emoji)," komentar @mawa****. "Aib dia cantik war gak kek kita (emoji) betem ae dah astaghfirullah," jawab @the.****. "Kenapa kamu sangat cantik? Kata-kata tidak bisa mendeskripsikan bagaimana aku mencintaimu," imbuh pemilik akun @caro****. "Ini kali kita-kita yang begaya macam ini laen ceritanya," celetuk netter.

"Mangap aja cantik," tulis @gita****. "PAP KEMARIN DI UPLOAD SIH SAYANG?," seru yang lain halu. "DUH BEBEB MASI PAGI UDA NGIRIM PAP AJA," ujar netter. "Si roise foto begini dibilang cute, kita kali foto mangap begini yg ada dihujat pasti (emoji)," ujar pemilik akun @_urbe****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel