Kontroversi Saling Berciuman (G)I-DLE di Atas Panggung 'The Show' Kembali Jadi Sorotan K-Netz

Foto: Kontroversi Saling Berciuman (G)I-DLE di Atas Panggung 'The Show' Kembali Jadi Sorotan K-Netz Instagram



(G)I-DLE meraih kemenangan pertama mereka untuk lagu 'Uh-Oh' di 'The Show', mereka memutuskan untuk berciuman untuk memenuhi janji mereka kepada para penggemar.

Kanal247.com - Kontroversi mencium member lain ketika memangkan tropi di acara "The Show" yang dilakukan (G)I-DLE kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Seperti yang diketahui ketika (G)I-DLE meraih kemenangan pertama mereka untuk lagu "Uh-Oh" di "The Show", mereka memutuskan untuk berciuman untuk memenuhi janji mereka kepada para penggemar.

Selama encore, masing-masing anggota (G)I-DLE saling mengejutkan dengan mencium pipi member lainnya. Siapa pun yang memiliki mikrofon adalah korban berikutnya dari ciuman yang menggemaskan. Para member dan para penggemar juga tampak bersenang-senang menyerang satu sama lain dengan ciuman untuk merayakan kemenangan mereka.

Kontroversi Saling Berciuman (G) I-DLE di Atas Panggung \'The Show\' Kembali Jadi Sorotan K-Netz
Koreaboo

Namun, netizen Korea mulai mengkritik (G)I-DLE karena saling berciuman. Mereka meninggalkan komentar homofobik karena mengklaim itu "kasar" hingga "pelecehan seksual". Meskipun mendapat reaksi keras, penggemar mereka menghujani grup dengan dukungan mereka saat mereka merayakan kemenangan pertama mereka untuk "Uh-Oh" bersama.

Baca juga ...

Beberapa komentar yang ditulis oleh (G)I-DLE diantaranya adalah "Aku adalah seorang gadis dan aku tidak mengerti kenapa para gadis ini yang mana mereka bukan lesbian saling mencium satu sama lain seperti itu. Kenapa mereka melakukannya?" komentar netter. "Kenapa mereka saling berciuman satu sama lain?" ujar yang lain. "Aku benci melihat skinship antara orang dengan gender yang sama," sahut lainnya.

Sementara itu, (G)I-DLE terakhir kali menyapa penggemar dengan merilis mini album ketiganya "I Trust" pada 6 April 2020 dengan "Lion" sebagai single utamanya. Tak hanya itu girlband besutan Cube Entertainment tersebut juga aktif promosi di Jepang dengan terakhir kali merilis Jepang "Oh My God" pada 26 Agustus kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel