Ngaku Iri dengan Visual Member Lain, Jisoo Ungkap Kebiasaan Unik Setiap Kali Tampil di Depan Kamera

Foto: Ngaku Iri dengan Visual Member Lain, Jisoo Ungkap Kebiasaan Unik Setiap Kali Tampil di Depan Kamera Instagram



Meski sudah memiliki visual yang menawan, idol yang pernah menjadi cameo di drama 'Arthdal Chronicles' itu tetap saja iri dengan wajah member lain yang menurutnya lebih imut dan membuatnya melakukan cara yang aneh ini.

Kanal247.com - Jisoo tak hanya dikenal karena suaranya yang merdu saat melantunkan lagu bersama grupnya BLACK PINK. Namun ketika berbicara soal Jisoo tentu saja tak akan lepas dari wajahnya yang cantik dan membuatnya sering dianggap sebagai visual dalam grupnya.

Namun rupanya ada cara unik yang selalu diterapkan oleh Jisoo setiap kali dirinya tampil di depan kamera. Meski sudah memiliki visual yang menawan, idol yang pernah menjadi cameo di drama "Arthdal Chronicles" itu tetap saja iri dengan wajah member lain yang menurutnya lebih imut dan membuatnya melakukan cara yang aneh ini.

Baca juga ...

Jisoo mengungkapkan kebiasaannya yang tidak terduga yakni setiap kali dia harus tampil di depan kamare untuk acara penting, dia selalu memastikan untuk makan ramen sebelumnya. Hal ini dilakukan agar pipinya bisa terlihat lebih berisi seperti member lain dan tampak menggemaskan.

"Member lain semua memiliki pipi yang lebih berisi dariku, yang membuat mereka terlihat manis," cerita Jisoo. "Aku memiliki wajah yang kurus, tetapi anggota lain memiliki pipi yang lebih bulat, dan aku ingin terlihat imut seperti itu juga. Itu sebabnya, setiap kali aku harus merekam sesuatu yang penting, aku makan ramen terlebih dahulu sehingga wajahku sedikit membengkak."

Tak mengherankan cara yang cukup unik dari Jisoo ini membuat penggemarnya tertawa mendengarnya. Sedangkan Jisoo juga akan menjadi member pertama di BLACKPINK yang bakal segera debut di layar kaca sebagai pemeran utama. Jisoo dipastikan akan bermain di drama terbaru JTBC "Snowdrop" bersama aktor ganteng Jung Hae In dan Kim Hye Yoon dan rencananya akan ditayangkan di tahun 2021 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel