Deddy Corbuzier Sempat Kaget Sang Putra Sampai Nangis Tak Bisa Mengikutinya Lakukan Ini

Foto: Deddy Corbuzier Sempat Kaget Sang Putra Sampai Nangis Tak Bisa Mengikutinya Lakukan Ini instagram



Menceritakan jika ia sempat kaget lantaran sang putra, Azka Corbuzier sampai menangis ketika tidak bisa melakukan ini dan menirunya. Ini yang diucapkan Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari orang tua mereka. Apalagi jika selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaan dengan buah hati mereka melalui akun Instagram pribadi mereka.

Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier menjadi salah satu yang banyak menarik perhatian. Azka dinilai tumbuh menjadi remaja yang semakin tampan seiring bertambahnya usia. Azka pun beberapa kali menunjukkan bakat sulapnya di layar kaca.

Deddy menceritakan bahwa ia sempat kaget ketika melihat sang putra sampai menangis ketika belajar sulap. Azka mengungkapkan bahwa ia menangis karena kesal lantaran tidak bisa melakukan trik sulap yang ia pelajari.

"Ini pembahasan gue dan anak gue hampir setiap hari, bahkan dia pernah sampai stres karena dia belajar sulap. Dia stres sampai main keluar air mata, terus gue nanya 'what happened? learning magic supposed to be fun, why you have a tears' (apa yang terjadi? belajar sulap harusnya menyenangkan, kenapa kamu menangis?)," cerita Deddy kala berbincang dengan Chef Arnold di podcast yang dibagikan di kanal YouTube pribadinya, Minggu (18/10).

Baca juga ...

"Dia bilang 'karena aku tak bisa melakukannya, aku sudah melakukannya 3 hari dan lihatlah betapa kerennya kamu melakukannya'. Terus gue bilang 'jadi kamu membandingkan denganku?'," lanjut Deddy dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

Ayah satu anak itu pun mengaku berusaha untuk memberikan pengertian bijak kepada putranya. Deddy mengingatkan bahwa Azka tidak akan pernah bisa mengalahkannya mengingat perbedaan usia dan perbedaan jam terbang. Deddy pun menyebutkan jika Azka tidak harus menjadi sepertinya bahkan mengalahkannya. Deddy pun mengatakan kepada sang putra untuk tidak memikirkan apa kata orang lain atas apa yang ia lakukan.

"Itu salah, gue tanya 'kenapa harus membandingkan sama papa?'. Terus dia ngomong gini 'karena orang-orang yang akan membandingkan'. Gue bilang 'gini Ca, ya kalau kamu membandingkan denganku kamu tidak akan menang. Karena kamu masih belajar, aku tidak akan berhenti belajar. Jadi kamu mau kejar-kejaran sama papa (nggak bisa)," ungkap Deddy.

"'Cari gayamu sendiri, tidak ada yang salah dari seni. Belajar sulap karena kamu mencintainya atau tidak. Kalau kamu belajar karena ayahmu memenangkan ini atau kamu ingin terlihat keren, berhenti. Kamu tidak akan pernah bisa menang'," lanjut Deddy.

Deddy pun mengungkapkan bahwa ucapan anaknya membuatnya patah hati. Pasalnya, Azka sampai berpikir jika ia ingin menjadi lebih hebat dari ayahnya karena pendapat orang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel