Rose BLACKPINK Cover 'Waka Waka', Shakira Heboh Posting Aksi Sang Idol di Sosmed

Foto: Rose BLACKPINK Cover 'Waka Waka', Shakira Heboh Posting Aksi Sang Idol di Sosmed Instagram



Tampil di 'Ask Us Anything' para member BLACKPINK berhasil mencuri perhatian. Rose yang saat itu menyanyikan 'Waka Waka' langsung di-repost oleh Shakira di medsos.

Kanal247.com - Pasca resmi comeback dengan "The Album", Black Pink (BLACKPINK) memiliki segudang jadwal penampilan terbaru sebagai salah satu bentuk promosi. Belum lama ini, grup asuhan YG Entertainment itu telah dipastikan tampil di sejumlah program reality show mulai dari "Ask Us Anything" hingga "Running Man".

Terbaru ada aksi dari Rose yang bahkan heboh hingga diperhatikan oleh musisi asing. Ya, dalam episode "Ask Us Anything" yang menampilkan BLACKPINK sebagai bintang tamu Rose secara tak sengaja menampilkan cuplikan cover untuk lagu "Waka Waka (This Time For Africa)". Lagu itu merupakan karya dari Shakira yang sekaligus menjadi lagu resmi untuk FIFA World Cup 2010.

Lagu Shakira itu memang penuh dengan semangat serta goyangan khas. Tak heran jika semangat yang disematkan Shakira dalam lagu tersebut juga berhasil membuat gelaran pesta sepakbola sejagad itu semakin meriah. Meskipun Rose hanya menampilkan sedikit dari potongan lagu "Waka Waka", namun Shakira tampaknya memperhatikan aksi idol YG Entertainment itu.

Baca juga ...

Bahkan tak tanggung-tanggung, Shakira sampai membagikan klip tersebut di beberapa akun media sosialnya, termasuk Twitter dan Instagram. Penyanyi asal Amerika Latin itu juga memberikan pujian untuk penampilan Rose yang imut. "h wow! Saya senang melihat Anda melakukan itu! Sangat imut! Terima kasih Rose. P.S. Suka rambutmu!," tulis Shakira.

Postingan Shakira yang antusias membuat kagum banyak penggemar, banyak di antaranya sekarang berteriak-teriak meminta agar Rose dan Shakira bisa berkolaborasi. "Wanita yang mendukung wanita. Kami bahagia melihat ini!!!," ujar netter. "Aku berharap bisa melihat mereka dalam sebuah kolaborasi," sambung netter lain. "Aku ingin melihat kolaborasi dari mereka," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel